Resep Jus Obat Mata


Loading...
Resep jus obat mata yang ini sangat bermanfaat untuk menjaga ketajaman penglihatan. Sering kali manusia mengalami penuran ketajaman mata lantaran perilaku. Sebagian di antara mereka terkadang tidak menyadari bahwa konsumsi cahaya yang berlebihan dalam fokus tertentu dapat menurunkan kualitas penglihatan manusia.

Pada akhirnya, mereka yang terdampak harus memakai alat bantu supaya kualitas penglihatannya dapat normal kembali. Adapun alat bantu yang umumbl digunakan adalah kacamata dan lensa kontak.

Terkadang juga, ada berapa di antara mereka yang terdampak tidak merasa nyaman memakai alat bantu tersebut. Alasanya beragam, mulai dari mengganggu penampilan hingga karena alasan: merasa risih.

Nah, bila kalian termasuk golongan orang yang disebut di atas, mungkin kalian harus mencoba resep jus obat mata berikut ini sebagai upaya untuk menjaga kualitas penglihatan.
Ingin segera mencoba? Simak resep jus obat mata berikut ini hingga tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, penting juga menyimak tips dan penjelasan tambahan pada tahap terakhir.


Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus obat mata:
1. 2 batang wortel, kupas kulitnya, diparut, peras untuk mengambil airnya, saring.
2. 3 sendok makam gula pasir.
3. Es batu secukupnya, dihancurkan.


Tips membuat atau mengolah resep jus obat mata:
1. Jenis wortel yang dipakai boleh apa saja.
2. Takaran gula pasir boleh disesuaikan selera.


Cara membuat atau mengolah resep jus obat mata:
1. Masukkan semua bahan di dalam blender.
2. Blender hingga semua bahan menjadi halus.
3. Tuang ke gelas saji.


Tambahkan air jeruk nipis pada resep jus obat mata akan menambah sensasi kesegaran cita rasanya. Dengan begitu, resep jus obat mata yang sangat berkhasiat ini bakal lebih sempurna.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel