5 Ide Kreatif Membuat Gelas Unik dari Barang Bekas

Setiap rumah tangga pasti membutuhkan gelas. Meskipun sederhana, namun barang ini menawarkan fungsi yang sangat penting.

Terlebih, bila ada tamu yang berkunjung ke rumah. Tak mungkin kan kita menyuguhkan air minum di dalam botol atau teko tanpa gelas.

Gelas memang banyak yang jual. Tapi, kalau ingin membuat sendiri gelas yang unik, sepertinya Counties akan sangat membutuhkan inspirasi untuk mendapatkan ide kreatif membuat gelas dengan memanfaatkan barang bekas.

Nah, County Food telah berhasil merangkum 5 ide kreatif membuat gelas unik dari barang bekas. Kelima ide ini juga dapat mencerminkan selera Counties. Mulai dari neo klasik, natural, dan modern, dan industrial.

Tak usah berlama-lama. Langsung saja cek kelima ide kreatif membuat gelas unik dari barang bekas berikut ini:

# Ide pertama


Kalau Counties suka dengan gaya neo klasik, sepertinya akan sangat cocok bila memilih gelas unik yang dibuat dari botol bekas ini. Supaya lebih terkesan klasik, tipsnya botol yang dipilih adalah botol-botol berwarna gelap. Antara lain, botol berwarna hijau tua, cokelat tua, hitam, atau kuning tua.

# Ide kedua


Gelas yang dibuat dari bohlam bekas ini akan sangat cocok dengan Counties yang suka gaya industrial dan modern.

# Ide ketiga


Tak menyangka kan kalau gelas ini ternyata dibuat dari batok kelapa? Ya, gelas unik yang atau uni memang terbuat dari batok kelapa yang tak terpakai. Setelah dipoles di sana-sini, akhirnya bisa difungsikan sebagai gelas yang unik.


# Ide keempat


Gaya natural dan alami sangat kuat tercermin pada gelas yang dibuat dari sisa potongan bambu ini. Unik kan?

# Ide kelima


Daripada berserakan dan jadi sarang tumbuh kembang jentik nyamik, akan lebih bermanfaat bila botol plastik bekas minuman seperti ini dibuat menjada gelas. Selain unik, kita juga bisa ikut mejaga kelestarian lingkungan.


Nah, itu dia 5 ide treatif membuat gelas dengan memanfaatkan barang bekas yang tak terpakai di lingkungan rumah kita. Mau yang mana? (County Food/Yudha Putra Kusuma)
loading...

Ketik Alamat Email Anda untuk Berlangganan Konten County Food: