Ikan Goreng yang Sudah Dingin Jangan Digorang Lagi, Pakai Cara Ini Pasti Rasanya Jadi Lezat Kembali!


Loading...
Apa yang Anda lakukan jika mendapati ikan goreng di dalam tudung saji sudah dingin? Cara yang umum dilakukan pasti adalah menggorengnya kembali supaya suhunya kembali hangat.

Kalau cara itu yang Anda pilih, pasti rasa ikan goreng itu sudah tak selezat saat masih fresh kan? Tekstur daging ikan yang sebelumnya lembut, karena digoreng kembali, akhirnya menjadi keras dan berkurang rasa gurihnya.


Mulai sekarang tinggalkan cara itu! Pakai cara ini dan pasti ikan goreng yang sudah dingin bakal lezat kembali dan rasanya jadi lebih gurih ketimbang sebelumnya.

1. Bakar seperti membuat ikan bakar

Bakar kembali ikan goreng yang sudah dingin. Tak perlu menambahkan bumbu apapun. Cukup di bakar saja dan dibolak-balik sampai suhunya menjadi panas.

Dengan cara ini, tekstur daging ikan goreng akan menjadi lembut kembali dan aroma serta rasanya jadi bertambah gurih.

2. Panggang dengan alat pemanggang atau teflon

Cara yang kedua adalah dengan memanggang ikan goreng dengan menggunakan alat pemanggang atau teflon.

Tujuannya tentu saja sama dengan cara yang disebutkan pertama. Dengan cara ini, rasa serta aroma ikan goreng pasti menjadi lebih sedap.

3. Bakar langsung di atas api kompor

Bila tak punya dua alat yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa langsung membakar atau memanggang ikan goreng di atas api kompor.

Tapi, Anda harus hati-hati, jangan sampai tangan Anda nanti malah terluka.

Nah, mudah kan? Intinya jangan digoreng lagi kalau mendapati ikan goreng di meja makan sudah dingin. Gunakan satu di antara ketiga cara tersebut. Maka, Anda akan mendapati ikan goreng yang tadinya sudah dingin itu menjadi lezat kembali dan bahkan lebih lezat dari sebelumnya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel