Lakukan Hal yang Tak Pantas pada Ibu Kandungnya, Anak Artis Ini "Diserang" Warganet


Loading...
Beberapa waktu lalu usia Arsya Hermansyah genap 1 tahun. Pada Minggu, 29 Oktober lalu, keluarga Anang Hermansya-Ashanty pun menggelar pesta ulang tahun yang meriah untuk anak bungsunya tersebut.

Dalam perayaan ultah Arsya, keluarga pasangan artis ini kompak mengenakan baju yang senada. Mungkin lantaran hari lahir Arsya berdekatan dengan hari Sumpah Pemuda, keluarga ini tampil mengenakan kostum militer.

Dekorasi untuk acara ultah Arsya juga serba merah putih. Terdapat bendara dan umbul-umbul merah putih di sebuah panggung yang memang disediakan untuk menggelar acara tersebut.

Rupanya, Anang-Ashanty juga mengundang Krisdayanti untuk menghadiri perayaan ultah Arsya kala itu. Namun sayang, Krisdayanti tak datang.

Ketidak hadiran Krisdayanti di acara tersebut rupanya membuat Azriel dan Aurel kecewa. Kekecewaan itu di ungkapkan dua anak kandung Krisdayanti ini lewat berkomentar di unggahan ibu kandung mereka itu di Instagram.


"Ngga dateng acara arsya (emoticon senyum)," tulis Azriel.

"Ga pernah dateng dehh mimiii klo di undang @krisdayantilemos (emoticon menangis)," tulis Aurel.

Tak disangka, komentar mereka di akun Instagram Krisdayanti itu justru diserang warganet dengan berbagai komentar. Seperti diberitakan Tribunnews, Azriel dan Aurel disebut-sebut sengaja ingin membuat Krisdayanti dihujat karena tak datang ke acara ultah Arsya.

Sadar dua anak tirinya jadi bulan-bulanan warganet, Ashanty pun buru-buru melakukan pembelaan. Ashanty menyatakan bahwa hal itu hanyalah sebuah kesalahpahaman saja. Dia juga menyatakan bahwa hubungan kedua anak tirinya itu tak renggang dengan ibu kandungnya hanya komentar tersebut.

"Jadi anak-anakku itu paling yang namanya super cuek, paling nggak pernah mau. Apalagi orang bilang oh sengaja nih pengen mamahnya dihujat, jahat banget kalian yang ngomong gitu," ujar Ashanty.



Bahkan komentar yang memicu kesalahpahaman itu diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram gosip.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel