Naudzubllah! Inilah 4 Golongan Wanita Ahli Neraka


Loading...
Beruntung umat Islam memiliki Rasul Muhammad SAW. Dari semua kisah perjalanan hidupnya yang dapat dipelajari lewat Al-Quran dan Al-Hadis, umat Muslim dapat memetik berbagai pelajara hidup sehingga menjadi manusia berbahagia kelak di alam abadi.

Dilansir dari Webmuslimah, selain Al-Quran, salah satu keistimewaan Tuhan yang diberikan kepada Nabi Muhammad adalah Isra' Mi'raj.

Perjalanan gaib maha cepat dari Makkah-Palestina-Sidratul Muntaha dan mendapatkan perintah langsut untuk menunaikan shalat lima waktu, Rasullah juga diberi kesempatan untuk melihat surga dan neraka.


Dan inilah 4 golongan wanita ahle neraka yang dilihat Rasullah saat Isra' Mi'raj.

1. Wanita kufur terhadap kebaikan suami

ilustrasi

Nabi Muhammad bercerita bahwa mayorita penduduk neraka adalah kaum perempuan. Kenapa? Karena mereka kufur terhadap nikmat atau kebaikan yang diberikan oleh suami mereka.

2. Wanita Pezina

lustrasi

Saat diperlihatkan neraka, Nabi Muhammad melihat wanita pezina disiksa di dalam neraka. Di dekat mereka terdapat daging yang baik dan daging yang busuk. Mereka memilih daging yang busuk. Hal ini dijelaskan oleh Syaikh Shafiyyurrahman Al Mubarakfury di dalam Sirah Nabawiyah-nya, Ar Rakhiqul Makhtum.

3. Wanita suka ghibah

ilustrasi

Ghibah sama artinya dengan gosip, yakni menceritakan tentang orang lain yang membuat orang tersebut tidak suka jika mendengar atau mengetahuinya. Wanita seperti itu disiksa di dalam neraka dan memakan bangkai-bangkai busuk manusia. Hal ini diceritakan dalam Sirah Nabawiyah karya Syaikh Muhammad Ali Ash Shalabi.

4. Wanita penyuka ikhtilat

ilustrasi

Wanita penyuka ikhtilat adalah mereka yang suka memasuki tempat tinggal (lingkungan) pria. Mereka disiksa di neraka dengan cara yang mengerikan.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel