Bikin Cewek Matre Gigit Jari, Inilah Para Seleb Cantik yang Dapat Hadiah Pernikahan "Wow Banget"


Loading...
Bagi wanita, bisa menikah dengan pria yang dicintai adalah sebuah anugerah terindah yang mungkin tak bisa diungkapkan hanya lewat kata-kata.

Terlebih jika calon suaminya adalah pria kaya raya, tentu surga dunia sudah ada di depan mata.

Keberuntungan itu sepertinya dirasakan 3 selebriti Tanah Air ini. Bahkan di hari pernikahan, mereka mendapatkan hadiah yang luar biasa mewah.

1. Nagita Slavina


Saat menggelar pernikahan 2014 lalu, Raffi dan Nagita Slavina mendapat kejutan dari komunitas Lamborghini Indonesia. Komunitas tersebut memberi hadiah sebuah Lamborghini Aventador putih yang harganya mencapai Rp 12 miliar.

Selain itu, pasangan artis yang sekarang sudah dikaruniai satu orang anak ini juga mendapat hadiah jam tangan mewah limited edition berinisial nama mereka. Jam tangan mewah itu harganya sekitar Rp 800 juta.

2. Nikita Mirzani


Siapa sangka arti kontroversial Nikita Mirzani ternyata juga mendapat hadiah super mewah dari suaminya Sajad Ukra. Pria asal Selandia Baru ini memberinya rumah megah nan mewah seharga Rp 24 miliar.

3. Duma Riris


Saat menikah Duma Riris mendapat hadiah mobil mewah dari Judika. Tak tanggung tanggu, mobil mewah pemberian pria yang menikahinya pada 2013 lalu itu harganya mencapai Rp 3,3 miliar.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel