Dikira Muslimah, Pramugari Ini Dicibir Warganet Lantaran Menikah dengan Cara Begini


Loading...
Menjadi istri seorang artis memang dituntut ekstra sabar. Pasalnya, mau tak mau, kehidupan sang istri juga jadi sorotan publik.

Ada yang dinilai ganjil sedikit saja, pasti akan menjadi buah bibir. Dan tak jarang, omongan publik itu terdengar sangat menyakitkan.

Tampaknya hal itu pula yang kini tengah dirasakan pramugari cantik bernama Nola Tyaz Handoyo.

Nola kanan (Instagram)

Pada Minggu, 19 November lalu, ia telah resmi menjadi istri Dirly Idol.

Dirly dan Nola (Instagram)

Itu merupakan pernikahan kedua artis penyanyi yang populer setelah mengikuti ajang musik Indonesia ini. Pernikahan Dirly yang pertama gagal.

Baru sebulan menikah, sebagai istri seorang artis, kehidupan Nola pun tak luput dari sorotan. Seperti yang sudah diketahui, Dirly adalah seorang Nasrani. Sementara Nola, menurut kabar yang beredar, dia adalah seorang Muslimah.

Nola dan Dirly saat menikah (Instagram)

Pernikahan mereka yang terkesan diam-diam pun sempat membuat heboh. Setelah diungkap oleh salah satu akun Instagram gosip, saat itu mereka terlihat tengah menjalani pemberkatan pernikahan.

Kontan saja pernikahan yang diduga beda keyakinan itu mengundang reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan keimanan Nola dengan nada yang terdengar agak nyinyir.

"Nika beda agama ya? Tuhan emng sat tapi mereka yg beda"

"Setau saya nola itu muslim. Trus ini nikahnya ngikut agama dirly ya? Semoga bahagia deh gimanapun keputusannya nola"

"Kalau soal agama isterinya, aku gatau mbak. Tapi kalaupun emang islam dan udah ada pemberkatan di gereja berarti istrinya ikut dia"

Sadar keimanan istrinya diungkit-ungkit warganet, lewat Instagram Sotry miliknya, Dirly lantas meminta warganet untuk tidak mempersoalkan hal itu.

"Sudah 1 bulan kita hidup sebagai suami istri,ada banyak hal yang kita pelajari satu sama lain.

Aku suka kesederhanaan hatimu,aku suka kebaikan hatimu,aku suka cara kamu menyayangiku,aku suka cara kamu melihat aku,aku suka cara kamu memandang dunia,hampir semua yang ada dalam diri kamu aku suka kecuali

Satu,yaitu disaat kamu marah marah.

Aku selalu mengucapkan syukur kepada TUHAN,karna kita di pertemukan dan dipersatukan dia.

Aku sangat menikmati hidup ini karna kemurahan TUHAN,atas kebaikan TUHAN yang kita rasakan.

Aku harap TUHAN selalu ada dalam setiap langkah kita kedepan,dan aku sangat bahagia bisa mengenal km di dunia ini.

Tuhan memakai kamu untuk menolong aku disaat itu,dan memang kamu menjadi penolongku karna kuasa TUHAN.karna memang untuk itulah Tuhan menciptkaan wanita bahwa ada tertulis

-Kejadian 2:18
TUHAN ALLAH berfirman "tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja,aku akan menjadikan penolong baginya,yang sepadan dengan dia"

Makasih ya istriku

maaf kalo aku masih sering melakukan hal yang tidak berkenan dihati kamu,tapi aku harap semoga perbuatanku tidak menyakiti hati dan perasaan kamu..

Semoga kita tetap jadi manusia yang baik dan setia pada perintah-perintah

TUHAN.. I LOVE YOU," tulis Dirly.

Bagaimana menurutmu? Jangan lupa di-share ya!

Sumber: TribunSolo
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel