Gegara Foto Ini Sarwendah Dihujat Habis-habisan, Duh Gawat, Ruben Meradang Sampai Bilang Begini


Loading...
Meski jarang tampil di televisi, namun Sarwendah termasuk salah satu arti yang rajin menyapa para penggemarnya lewat media sosial Instagram. Selain karirnya sebagai penyanyi, Istri Ruben Onsu ini juga berhasil menyita perhatian publik dengan gaya hidupnya yang sederhana dalam menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Bahkan banyak warganet yang terkejut melihat aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Meski memiliki pembantu di rumah, tapi Sarwendah tak segan melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri, mulai dari mencuci baju, menstrika, cuci mobil, hingga masak.

Sarwendah ngulek sambal sendiri di dapur rumahnya.

Sisi lain Sarwenda itu pula yang membuat banyak orang semakin mengidolakannya. Bukan tak sedikit penggemarnya yang menyebutnya sebagai istri idaman.

Namun gegara fotonya yang satu ini, Sarwendah jadi dicibir habis-habisan oleh warganet. Dalam foto tersebut Sarwendah terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam sambil memegang smartphone merek terkenal berharga cukup mahal dan melakukan mirror selfie.

Sarwendah saat mirror selfie.

Memang tak ada yang aneh dengan foto Sarwendah itu. Orang-orang juga banyak yang melakukannya.

Tapi rupanya foto itu menuai tanggapan berbeda dari salah satu warganet.

"Yang komen bukannya sirik tapi geli aja, macem cuma dia aja yang mampu beli,"

"Artis yang lain juga beli tapi kagak pamer, biasa aja!"

"Mungkin arti lain udah kaya dari dulu kali yah, hahahhaa,"

"Kan beda orang yang baru nikah sama orang kaya mah, ups, self reminder," tulis pemilik akun @putik62.

Tak disangka, rupanya Ruben Onsu tak terima mengetahui penampilan Sarwendah dikomentari seperti itu. Ia pun meradang dan marah-marah dengan membalas komentar tersebut begini.

"Mba @putik_62 kenapa??? maaf mba apa ang salah?? Mbak kurang istrirahat kayaknya. Kalo udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yang salah dari foto istri saya? mba salah komen kali ya? Apa ada hidup kami pamer? maaf mbak kalau dibilang baru kaya sekarang saya amin in. Tapi maaf mba kalau mau saya pamer waah gak muat buat di upload. tapi apa yang saya punya gak perlu saya upload semua."

"Jadi mba salah orang kayaknya, atau gak kalau mba masih berkicau di IG istri saya,"

"Saya cari mbanya deh mau saya kasih kaca sama cabe buat mulut mbanya."

"Kalau ga bisa juga saya sumpel sampah ya mba, biar gak fokus sama hidup orang, tapi anda biar fokus sama bau sampah mulut mba," lanjur Ruben.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel