Islam Sejak Lahir, Gegara Begini Saat Rayakan Natal Bersama Keluarga Suami, Raisa Dicibir Habis-habisan


Loading...
Siapa tak kenal penyanyi cantik bernama Raisa? Berkat kecantikannya, tak sedikit pria yang mengidolakannya sebagai wanita idaman. Bahkan saat dia memutuskan menikah dengan Hamish Daud, hari pernikahannya sampai ditetapkan sebagai 'Hari Patah Hati Nasional' oleh sejumalah warganet.


Penyanyi yang sempat berduet dengan Afgan ini dibesarkan di lingkungan keluarga muslim. Pernikahannya dengan Hamish pada Minggu, 3 September 2017 lalu pun digelar dengan cara Islam. Hamish yang dulunya nasrani pun sudah menjadi mualaf saat menikahinya.

Namun sayang, sejak menikah dengan Hamish, penampilan Raisa dinilai berubah menjadi lebih berani. Yang dulu enggan mengenakan busana terbuka, kini Raisa jadi cukup sering pakai pakaian terbuka.

Terbaru saat Raisa menghabiskan waktu bersama dengan suami dan keluarga besar suaminya. Untuk merayakan Natal tahun ini, kebetulan keluarga besar Hamish yang berasal dari Australia berkunjung ke Bali.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hamish mengunggah foto kebersamaan Raisa dan dirinya bersama keluarga besarnya. Lagi-lagi, busana yang dikenakan Raisa tak luput dari sorotan. Karena dinilai terlalu terbuka, Raisa jadi dicibir habis-habisan oleh warganet.


Dilansir dari Tribunsolo.com, berikut ini komentar beberapa warganet.

"Jadi istri bule, raisa jd terbuka gtu pakeannya ya,"

"Yaya jd istri bule langsng ya pakeannyaa sisst opeen ngeudd, pasti emak bapaknya dlm hati ikhlas ga ikhlas deh tetiba yaya berubaaah ,"

"Sekarang yaya kebule bulean ya,"

"Kak @raisa6690 makin terbuka ya baju nya sekarang,"
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel