Mengenaskan, Bayi Ini Ditemukan di Laci Lemari. Astaga! Orang Tua Kandungnya Ternyata...

Kian hari, pergaulan anak zaman kekinian dirasa semakin memprihatinkan saja. Banyak di antara mereka yang menganggap jika berhubungan badan sebelum menikah adalah hal yang biasa.

Padahal, hal itu dapat berakibat fatal bagi masa depan mereka. Hamil di luar nikah di usia yang relatif masih sangat muda menjadi sebuah fenomena yang sering terjadi.

Salah satunya adalah bocah berusia 12 tahun yang tinggal di Sibu, Malaysia ini. Gara-gara kelewat batas dalam berpacaran, bocah perempuan yang tak disebutkan namanya itu akhirnya hamil dan melahirkan.


Lantaran panik dan takut ketahuan, bocah itu menyembunyikan bayi yang baru saja dilahirkannya itu di dalam laci lemari yang terletak di di gudang rumahnya.

Menurut Vemale yang melansir worldofbuss.com, peristiwa tersebut sempat membuat heboh warganet Malaysia. Bayi itu ditemukan oleh kakak sang ibu kandung yang berusia 16 tahun, setelah mendengar suara tangisan bayi di dalam laci lemari.

Martin Koo, petugas kepolisian setempat yang dipanggil oleh pihak keluarga ibu bayi tersebut, mengatakan, "Remaja ini meletakkan bayinya yang baru lahir di laci lemari yang ada di gudang rumahnya. Ia meninggalkannya di sana. Kakaknya yang berusia 16 tahun terkejut karena mendengar suara bayi di rumah meraka kemudian mencarinya. Kakak ibu bayi ini menemukan si bayi di dalam lemari dan terbungkus kain jarit."


Berdasarkan keterangan yang dihimpun, bocah si ibu bayi tersebut mengaku hamil setelah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya yang masih berusia 15 tahun.

Kasus tersebut kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat dan ayah si bayi malah tersebut telah ditahan polisi.
loading...

Ketik Alamat Email Anda untuk Berlangganan Konten County Food: