OKB, Harga Barang Belanjaan Via Vallen Bikin Melongo!


Loading...
Nama Via Vallen sebagai artis penyanyi dangdut kini tengah naik daun. Bahkan kepopuleran pelantun lagu "Sayang" ini kini kerap disebut-sebut sejajar dengan Ayu Ting Ting.

Hal itu dibuktikan Via setelah menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler versi Indonesia Dangdut Awards 2017.

Wajar saja jika tawaran menyanyi untuknya kini jadi bertambah banyak. Kondisi tersebut pun berbanding lurus dengan penghasilan penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur ini.

Via Vallen saat manggung. (Istimewa)

Berkat kesuksesan karir di belantikan musik dangdut, pundi-pundi kekayaan Via pun menggembung. Ia kini menjadi artis penyanyi dangdut tersukses tahun ini.

Seolah tak mau kalah pamor dengan artis-artis papan atas lainnya, Via pun meng-upgrad penampilannya dengan berbelanja barang-barang mahal. Bahkan ia sampai menyempatkan waktu di tengah jadwal manggungnya yang padat untuk berburu barang-barang mewah berharga cukup fantastis.

Hanya untuk satu dompet dan tas kecil saja, budget yang dikeluarkan Via pun bikin melongo, yakni lebih dari Rp 54,8 juta.

Via Vallen saat berbelanja dompet dan tas kecil. (Instagram)

Baginya sekarang yang kini tengah jadi orang kaya baru alias OKB, tentu uang sejumlah itu tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan tarif sekali manggungnya sekarang ini.

Kegiatan Via itu pun sempat terekam dan diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip @lambenyinyir pada Senin, 18 Desember 2017 lalu.

Selamat dan sukses selalu buat Via. Tapi jangan lupa untuk menyisihkan sedikit penghasilan buat mereka yang bernasib kurang beruntung ya!

Sumber: Liputan6
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel