Selalu Jadi Pihak yang Disalahkan, Zack Lee Akhirnya Beberkan Karakter Asli Nafa Urbach, Mengejutkan!


Loading...
Peceraian Zack Lee dan Nafa Urbach masih saja menarik untuk disimak. Lantaran kelakuannya, dalam hal ini Zack selalu saja menjadi pihak yang disalahkan.

Wajar saja karena sebelum bercerai, Zack kerap kedapatan bersama dengan wanita lain. Meski belum jelas apakah Zack benar-benar selingkuh, namun foto-foto mesranya dengan sejumlah wanita sudah terlanjur tersebar.

Wajar juga bila persepsi publik tentang Zack menjadi negatif. Karena ulahnya itu, dia disebut-sebut sebagai pihak yang menyebabkan Nafa sakit hati dan sampai memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

kolase Zack Lee dan Nafa Urbach (via Instagram)

Meski sempat sedih menerima kenyataan bahwa rumah tangga yang telah dibangun selama 10 tahun dan telah dikaruniai seorang anak, namun Nafa tetap berusaha tegar. Tampaknya Nafa juga sudah bisa move on dari rumah tangganya yang gagal.

Bahkan Nafa kini terlihat lebih memperhatikan penampilannya. Tubuhnya sekarang lebih langsing ketimbang dulu. Rupanya Nafa memang tengah berusaha untuk menurunkan berat badan agar tampak lebih langsing.

Hal itu diketahui dari unggahanya di Instagram. Dalam foto ini, Nafa terlihat mengenakan busana berwarna hitam yang cukup ketat sehingga terlihat lekuk tubuhnya.

"back in shape to —�—>>>>> 5 more kg to go #semangat #dietketat💪 #moveonnafam," tulis Nafa sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram ini.

Nafa Urbach (Instagram)

Unggahannya itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan ibu muda beranak satu itu.

Namun, di tengah banjir pujian, ada juga beberapa warganet yang justru mencibir Zack karena telah meninggalkan Nafa. Zack disebut-sebut bakal menyesal karena telah meninggalkan Nafa, seorang istri yang cantik dan baik.

"Ga tau bersyukur emang @zacklee77 Istri paling cantik diberi Tuhan disia sia kan begitu saja. Semoga kamu sadar bro. Cm Mba @nafaurbach yg mencintai mu dlm kasih Tuhan,"

Zack yang selama ini diam pun sepertinya tak tahan selalu disalahkan dan akhirnya buka suara. Bahkan dia sampai membeberkan karakter asli Nafa.

Zack Lee (via Wowkeren)

"Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yg sangat mulia @arzachelrahmadan," tulis Zack membalas salah satu komentar dari warganet.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel