Ini Dia 3 Hal yang Membuat Pria Berbulu Digilai Wanita!


Loading...
Tak bisa dipungkiri jika banyak wanita yang menyukai pria berjambang dan atau berjengkot. Bahkan dulu, pria dengan bulu dada menjadi idola. Jadi tak heran jika dulu membuka kancing kemeja hingga mengekspos bulu dada di kalangan kaum ada sempat menjadi tren.

Ya, pria dengan bulu yang terekspos memang terkesan macho dan seksi. Meski begitu, ada juga wanita yang justru tak suka pria berbulu.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nyatanya survei membuktikan bahwa mayoritas kaum hawa lebih suka dengan pria berbulu. Terutama, pria yang memili bulu di bagian wajah.


Sebut saja Brad Pitt dan David Beckham. Dua selebriti ini identik dengan bulu jambang dan jenggot tipis yang seksi dan macho. Lantaran bulu pada wajah itu pula, mereka jadi diidolakan kaum hawa. Apakah Anda salah satunya?

Lantas apa cuma karena terlihat macho dan seksi saja pria berbulu digilai wanita? Ada hal lain yang membuat wanita lebih suka dengan pria yang berbulu.

1. Punya kadar testosteron tinggi

Rupanya kadar testosteron yang tinggi pada pria memiliki banyak keuntungan. Pria dengan kadar testosteron tinggi biasa lebih memiliki banyak energi dan optimesme. Tak hanya, jenis pria ini cenderung lebih bergairah, panjang umur, lebih percaya diri, dan termasuk tipe pria yang jujur.

2. Tergolong pria cerdas

Tak banyak diketahui bahwa ternyata rambut tubuh dan kecerdasan memiliki kaitan yang cukup erat. Sebuah penilitian yang dilakukan dr. Aikarakudy Alias, seorang psikiater, menemukan fakta bahwa dada yang berbulu lebih mungkin ditemukan di antara orang berpendidikan tinggi.

3. Punya kondisi kesehatan lebih baik

Dari penelitian yang dilakukan Michael Siva dan Jothy menemukan fakta bahwa pria berbulu lebih mampu mendeteksi parasit pada tubuh mereka.

Pasalnya, rambut yang tubuh pada tubuh mampu memperlambat tumbunya kutu dan memberi peringatan sebelum binatan tersebut berkembang lebih lanjut.

Nah, beruntunglah jika kamu adalah salah satu pria berbulu. Pasalnya banyak wanita yang antre untuk jadi kekasihmu!

Sumber: Kompas
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel