Kapsaisin Dalam Cabai Membuat Tubuh Langsing


Loading...
Untuk mendapatkan tubuh langsing dan ramping, kaum perempuan bisa saja melakukan apa saja. Mulai dari berolahraga, menjalani program diet ketat hingga melakukan kegiatan-kegiatan ekstrem, salah satunya dengan cara mengikat perut untuk menjaganya agar tidak melar atau tetap ketat.

Cara yang disebut terakhir boleh saja dilakukan, tetapi bila keterlaluan yang ada pastinya akan membuat perut sakit dan menjadikan hidup tidak nyaman. Sementara, olahraga dan diet adalah dua cara yang relatif aman untuk menjaga tubuh agar tetap langsing.

Tapi, tahukan teman-teman, bahwa zat kapsainin dalam cabai dapat membantu usaha kita untuk membuat tubuh langsing.

Yuk saya ajak jalan-jalan ke Eropa. Di sana berdiri sebuah kantor penerbitan jurnal yang fokus pada penelitian soal nutrisi. Seperti yang ditulis dalam situs vemale.com, kapsaisin disebutkan dapat menghambat rasa lapar. Kapsaisin adalah sebauh zat yang umum ada di dalam cabai.

Oleh sebab itu, orang yang ingin mendapatkan tubuh langsing  disarankan juga mengonsumsi cabai. Syaratnya, jangan keterlaluan memakai cabai. Alih-alih mendapatkan tubuh langsung, tapi malah mendapat penyakit diare atau gangguan lambung lainnya.

Pada umumnya, semua jenis cabai memiliki kandungan zat tersebut. Di antara, cabai rawit, cabai merah dan hijau, cabai keriting serta cabai paprika. Dari sekian banyak jenis cabai yang telah disebutkan, kira-kira teman-teman suka yang mana? Tinggal pilih sesuai selera, kemudian masak menjadi makanan favorit kalian masing-masing.

Demikianlah penjelasan tentang kapsaisin yang terdapat dalam cabai yang disebut-sebut mampu menunda rasa lapar sehingga dapat gabungkan pula ke dalam program diet untuk mendapatkan tubuh langsing serta beberapa resep masakan yang dapat dicampur dengan cabai.

Saya merasa senang bila tulisan ini, sedikit banyak memberikan suatu informasi baru baut teman-teman. Lihat juga beberapa rekomendasi dari County Food buat teman-teman semua di bawah ini.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel