Trik Membuat Kentang Panggang yang Renyah


Loading...
Trik membuat kentang panggan yang renyah adalah sebuah cara memasak kentang agar hasilnya terasa sedikit renyah. Pasti bakal enak rasanya kalau makan steak atau burger dilengkapi dengan menu camilan yang sedikit terasa renyah.

Kentang goreng atau kentang panggang, misalnya. Pasti cita rasanya bakal makin komplit. Boleh jadi kita bisa membuat sendiri steak atau burger, tanpa harus beli di restoran atau cafe langganan.

Tapi, belum tentu kita bisa membuat kentang goreng atau kentang panggang yang cita rasanya renyah seperti yang ada di restoran atau cafe langganan. Wajar saja, bila kita tidak bisa membuat kentang goreng atau panggang yang cita rasanya seperti itu. Sebab ada trik khusus untuk membuatnya.

Silakan mempraktikkan trik ini sebaik mungkin. Trik ini berguna bagi Anda yang ingin membuat kentang yang mempunyai cita rasa yang renyah.

Kentang panggang bisa juga digunakan sebagai menu pengganti nasi. Sebab, di dalam kentang banyak terkandung karbohidrat.


Mau tahu cara membuat kentang panggang yang renyah? Simak triknya berikut ini:
1. Siapkan beberapa kentang sesuai kebutuhan.
2. Rebus dengan air hingga seperempat matang.
3. Tiriskan kentang.
4. Tambahkan bumbu dasar, seperti garam dan merica bubuk.
5. Panggang hingga matang.

Bila Anda mempraktikkan trik ini, dijamin tektur kentang bakal terasa renyah. Yang paling penting adalah sebelum dipanggang, kentang harus direbus terlebih dahulu. Itu kuncinya untuk membuat kentang panggan agar terasa renyah.

Masakan seperti ini dapat Anda gunakan juga sebagai pelengkap resep bistik daging sapi spesial dan praktis serta fried fish burger with cheese. Selain untuk mendapatkan hasil kentang panggang yang renyah, proses merebus juga dimaksudkan untuk menghilangkan lendir yang biasanya ada pada kentang.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel