Resep Minuman Berkhasiat Meredakan Batuk dan Demam II


Loading...
Pada kesempatan sebelumnya, County Food sudah membahas resep minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam. Tapi, kalau batuk tidak disertai demam, ini minuman berkhasiat menyembuhkan batuk. Sesuai dengan janji County Food, berikut ini akan dibahas resep minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam II.

Cara membuatnya sama praktisnya dengan resep minuman sebelumnya. Sama mudahnya dengan mengaplikasikan resep minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam I (bagian pertama) Bahan yang dipakai sudah pasti ada di dapur. Ingin mencoba? Silakan resep minuman berkhasiat meredakan batuk dan deman II berikut ini hingga tuntas. Dan, Anda dapat mengaplikan resep minuman ini dengan mudah dengan harapan minuman ini dapat langsung dikonsumsi setelah jadi. Maksudnya, hindari mengonsumsi minuman ini bila sudah disimpan lebih dari setengah hari. Sebab, dikhawatirkan khasiatnya bakal berkurang.


Bahan untuk membuat minuman berkahsiat meredakan batuk dan deman II:
1. 2 siung bawang putih, gunakan hanya satu siung untuk satu kali minum, dihaluskan.
2. 4 sendok makan madu, gunakan 2 sendok makan untuk satu kali minum.
3. 1 buah jeruk nipis, peras airnya.
4. Air panas secukupnya.

Tips membuat minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam:
1. Kalian juga bisa menambahkan jahe bila mau.
2. Takaran madu boleh disesuaikan selera. Madu juga dapat teman-teman manfaatkan untuk menerapkan aneka resep masakan, termasuk menerapkan trik masak cegah diabetes.


Cara membuat minuman berkhasiat menyembuhkan batuk dan demam II:
1. Letakkan saringan di atas cangkir atau gelas. Letakkan bawang yang sudah dihaluskan di saringan.
2. Siram dengan air panas, sambil memeras bawah yang sudah dihaluskan memakai sendok.
3. Tambah air jeruk nipis dan madu, aduk hingga tercampur rata.
4. Minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam siap diminum. Minuman ini tentunya juga dapat dijadikan sebagai upaya pencegahan munculnya gangguan kesehatan pada tubuh, khususnya batuk dan demam. Dan, minuman ini juga dapat dikonsumsi sepanjang hari. Maksudnya, dapat dikonsumsi, baik di pagi hari, siang hari, maupun malam hari. Syaratnya, dikonsumsi setelah makan.

Disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang berdampak buruk buat kesehatan tenggorokan selagi mengonsumsi resep minuman berkhasiat meredakan batuk dan demam II. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep es beras kencur spesial kelapa muda serta resep wedang jahe susu hangat pemicu tidur nyenyak. Kedua resep minuman tersebut tentunya juga punya khasiat yang baik buat tubuh.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel