Resep Sarapan Super Praktis dan Sehat 3


Loading...
Sarapan adalah hal yang wajib dipenuhi. Iya saja, pasalnya setiap orang butuh tenaga untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Tapi, tak sedikit orang yang kesulitan memenuhi salah satu kegiatan wajib di pagi hari itu. Alasannya, beragam. Mulai dari tidak punya banyak waktu, malas atau memang tidak sempat. Oleh sebab itu, perlu sebuah menu sarapan yang super praktis, tapi menu itu juga harus sehat.

Ingin tahu lebih lanjut? Silakan simak resep sarapan super praktis dan sehat bagian ketiga berikut ini hingga tuntas supaya hasilnya memuaskan. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, Anda juga harus mengetahui tips serta penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan:
1.   4 lembar roti tawar tanpa kulit.
2.   4 buah sosis.
3.   Mentega atau margarin secukupnya.
4.   4 lembar daun selada.
5.   1 buah tomat, buang bijinya, potong kecil bentuk dadu.


Tips:
1.   Disarankan untuk menghangatkan roti tawar dengan menggunakan penghangat nasi atau dipanggang sebentar, supaya tidak gampang sobek saat digulung.
2.   Jenis sosis yang digunakan boleh apa saja.
3.   Jenis sayuran yang digunakan boleh apa saja.
4.   Bila dirasa perlu, Anda boleh menambahkan beberapa jenis saus, seperti, saus tomat, saus pedas, mayones dan atau mustard.


Cara membuat:
1.   Hangatkan roti tawar tanpa kulit dengan memasukkannya ke dalam mesin penghangat nasi atau dipanggang menggunakan nampan.
2.   Oles roti tawar yang sudah dihangatkan dengan mentega atau margarin.
3.   Susun selada, tomat dan sosis di permukaan roti tawar yang sudah dihangatkan, gulung.
4.   Lakukan langkah kedua dan ketiga hingga semua bahan yang sudah disiapkan habis.
5.   Menu sarapan yang super praktis dan sehat siap dihidangkan. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep omelet soso enak serta resep roti goreng isi daging dengan telur dadar.

Supaya lebih istimewa, Anda bisa menikmati menu sarapan ini dengan jus jeruk atau susu. Pertimbangkan juga untuk menyimak resep sarapan super praktis dan sehat 4.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel