Resep Sarapan Super Praktis dan Sehat 2


Loading...
Pada bagian kedua pada resep sarapan super praktis dan sehat ini, akan dibahas sebuah menu makanan yang mengombinasikan daging, buah dan aneka sayuran.

Meski bahan yang digunakan terkesan begitu banyak, tapi cara membuatnya tetap sangat praktis dan tidak menyita banyak waktu. Yang jelas, menu sarapan ini tetap praktis, sehat dan lezat.

Ingin mencoba? Silakan simak resep sarapan super praktis dan sehat bagian kedua berikut ini hingga tuntas supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, Anda juga harus mengetahui tips serta penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan:
1.   2 lembar roti tawar, singkirkan kulitnya.
2.   2 iris buah tomat.
3.   1 lembar selada air.
4.   1 lembar keju.
5.   1 lembar daging asap, goreng sebentar dengan menggunakan mentega atau margarin (saat digoreng bubuhi dengan lada putih atau lada hitam bubuk secukupnya).


Tips:
1.   Jumlah bahan yang digunakan boleh disesuaikan selera.
2.   Jenis sayur dan buah yang digunakan boleh disesuaikan selera.


Cara membuat sarapan super praktis dan sehat:
1.   Masukkan roti tawar ke dalam alat penghangat nasi.
2.   Susun semua bahan yang telah disiapkan sebagai isi roti tawar yang telah dihangatkan.
3.   Seporsi sarapan super praktis dan sehat siap dihidangkan selagi hangat. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep telur dadar bertabur seafood, kratif dan praktis serta resep roti goreng isi tumis sosis dan keju.

Supaya lebih sempurna unsur kesehatan dari seporsi sarapan ini, Anda boleh menambahkan susu sebagai menu minumannya. Adapun resep sarapan super praktis dan sehat 2 ini setara buat 1 porsi. Bila ingin membuat lebih, Anda tinggal menambah takaran bahan yang digunakan. Selanjutnya, Anda bisa menyimak resep sarapan super praktis dan sehat 3. Dengan begitu, referensi Anda bakal bertambah banyak.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel