Kumpulan Resep Aneka Minuman Segar 7


Loading...
Siapa saja pasti butuh minuman segar ketika haus mendera. Mungkin kumpulan resep aneka minuman segar yang dibahas pada bagian ketujuh ini bisa dijadikan sebagai referensi. Soal kesegarannya tak perlu diragukan lagi. Anda boleh membandingkannya dengan kumpulan resep aneka minuman segar 1 sampai kumpulan resep aneka minuman segar 6. Meski sama-sama segar, tapi masing-masing resep minuman tetap menawarkan kesegaran tersendiri. Kita mulai dari yang pertama.


1. Es Kelapa Muda Nata de Coco Biji Selasih.

Tak dipungkiri lagi kalau kelapa muda adalah minuman paling ampuh untuk menghilangkan dahaga. Pasalnya, minuman ini membawa rasa kesegaran yang khas. Apalagi, ditambah dengan nata de coco dan biji selasih, pasti jadi lebih istimewa. Cara membuat, seperti ini. Tuangkan 800 mililiter air kelapa muda ke dalam wadah. Tambahkan 8 sendok makan gula pasir, aduk sampai larut. Masukkan 400 gram nata de coco dan 12 sendok makan biji selasih, aduk rata. Tuang ke wadah saji dan tambahkan es batu yang sudah dipecah, es kelapa muda nata de coco biji selasih siap dinikmati.

2. Es Blewah Nata de Coco.

Kesegaran es blewah nata de coco ini tentunya tak perlu diragukan lagi. Anda bisa memanfaatkannya sebagai hidangan minuman segar yang benar-benar menyegarkan. Siapkan 800 mililiter air putih. 300 gram blewah, dikerok atau dipotong seukuran potongan nata de coco. 10 sendok makan nata de coco. 8 sendok makan gula pasir atau sesuai selera. Masukkan semua bahan ke dalam wadah, aduk sampai gula pasir larut. Tuang ke dalam wadah saji, tambahkan es batu, es blewah nata de coco siap dihidangkan.

3. Es Kiwi Nata de Coco.

Untuk membuat minuman segar dari buah kiwi dan nata de coco, Anda bisa menggunakan sirup kiwi atau sirup gula biasa. Siapkan 800 mililiter air putih, 50 mililiter sirup kiwi, 10 sendok makan biji selasih, 5 buah kiwi (potong-potong), 200 gram nata de coco. Masukkan semua bahan ke dalam wadah, aduk sampai sirup kiwi larut. Tuang ke wadah saji, tambahkan es batu yang sudah dipecah, es buah kiwi dan nata de coco siap dihidangkan.

Demikian kumpulan resep aneka minuman segar bagian ketuhuh. Selanjutnya ada kumpulan resep aneka minuman segar 8
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel