Kumpulan Resep Aneka Minuman Segar 6


Loading...
Pada bagian keenam dari kumpulan resep aneka minuman segar ini County of Food akan memperkenalkan aneka minuma segar yang dibuat dari nata de coco sebagai bahan utama maupun bahan pelengkapnya. Kesegarannya tak kalah dengan belasan minuman yang sudah dibahas pada kumpulan resep aneka minuman segar 1 hingga kumpulan resep aneka minuman segar 5. Begitu menginginkan minuman segar Anda dapat mejadikannya sebagai referensi.


1. Es Nata de Coco sederhana.

Bahan cara membuat es nata de coco ini sangat sederhana. Anda tingga menyiapkan 20 mililiter sirup. Soal rasa sirupnya, boleh disesuaikan selera. Tuangkan 200 mililiter air putih. Tambahkan es batu dan 3 sendok makan nata de coco. Aduk supaya sirup larut dan cepat dingin. Es nata de coco sudah siap dihidangkan.

2. Es Nata de Coco biji selasih dengan Sirup Apel.

Sama mudahnya dengan kumpulan resep aneka minuman segar 2 muapun kumpulan resep aneka minuman segar 3, es nata de coco biji selasih dengan sirup apel ini juga sangat gampang diaplikasikan. Anda tinggal menyiapkan 2 sendok makan nata de coco, 150 mililiter air putih, es batu secukupnya, 1 sendok makan biji selasih, dan 20 mililiter air putih. Masukkan semua bahan ke dalam gelas saji, aduk rata. Es nata de coco biji selasih dengan sirup apel sudah dapat dinikmati untuk mengusir dahaga.

3. Es Stawberry Nata.

Hanya untuk membuat es strawberry nata de coco tak perlu peralatan ataupun bahan yang bermacam-macam. Yang jelas, esesnsinya minuman es trawberry nata ini adalah minuman yang menyegarkan. Cara membuat sama mudahnya dengan kumpulan resep aneka minuman segar 4. Potong 3 buah strawberry. Tambahkan 2 sendok makan nata de coco, 20 mililiter sirup strawberry, dan 200 mililiter air putih. Masukkan es batu yang sudah dipecah atau diserut, es strawberry nata sudah dapat dinikmati.

Nah, itulah kumpulan resep aneka minuman segar bagian keenam. Selanjutnya masih ada kumpulan resep aneka minuman segar 7.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel