Cara Ampuh Menghilangkan Bau Bawang Putih di Tangan


Loading...
Sepertinya kegiatan memasak memang tidak bisa lepas dari bawang putih (Ini 4 alat pengiris bawang, salah satunya harus ada di dapur bunda).

Apalagi, masakan tradisional. Hampir dapat dipastikan selalu menggunakan bawang putih.

Sayangnya, salah satu bumbu dapur ini selalu meninggalkan bau yang tak sedap. Yang menyebalkan, bau bawang putih ini susah sekali dihilangkan.


Bagaimana tidak, meski sudah cuci tangan dengan sabun berkali-kali, pun baunya tetap saja tak mau hilang. Hal itu terkadang membuat sebagian orang jadi enggan memegang bawang putih dan malas masak lagi.

Jika Counties merupakan salah satunya yang merasa risih dengan bau bawang putih, sepertinya harus mencoba tips yang satu ini. Tips atau cara ini sangat ampuh menghilangkan bau bawang putih di tangan.

Yaitu dengan memanfaatkan pasta gigi. Tak cuma untuk membersihkan gigi, bau pasta gigi yang cukup kuat itu juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau menyengat, salah satunya adalah bawang putih.

Cara menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan bau bawang putih di tangan juga sangat mudah. Laiknya cuci tangan dengan sabun, Counties cukup mengaplikasikan pasta gigi secukupnya pada telapak tangan, kemudian gosok seperti biasa.


Setelah yakin rata dan semua bagian pada tangan yang bau bawang putih sudah terkena pasta gigi, bilas dengan air mengalir sampai bersih.

Coba cium, tangan yang tadinya bau bawang putih itu sudah berganti bau segar pasta gigi. Ampuhkan...
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel