Ide Menu Makan Malam Sederhana dan Praktis Buat Para Pemalas


Loading...
Banyak orang malas menyiapkan menu makan malam. Wajar saja, karena malam merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat setelah penat dengan aktivitas mulai pagi hingga petang.

Tapi, sebagai ibu rumah tangga, Counties tetap memiliki kewajiban menyiapkan makanan untuk menu makan malam kan?

Counties tentu juga tak ingin mengecewakan anak dan suami dengan ketiadaan makanan untuk makan malam bukan?


Jangan khawatir, masih banyak kok aneka masakan sederhana dan praktis untuk dimasak. Saking mudah dan tanpa ribet, seorang pemalaspun akan mau membuat hidangan ini sendiri.

Apa saja menu makan malam sederhana dan praktis itu? Simak urain lengkapnya berikut ini.

1. Mie Instan

Mungkin Counties lupa bahwa di kulkas atau lemari dapur masih ada mie instan. Kenapa tidak membuat mie instan spesial buat keluarga untuk makan bersama malam ini.

Tentu Counties tahu betapa mudahnya memasak mie instan. Baik mie instan rebus maupun mie instan goreng, sama-sama mudahnya.

Kalau mau yang lebih spesial, sepertinya Counties membutuhkan referensi ini: resep mie goreng sederhana menggoda selera dan resep mie rebus sederhana pedas menggoda selera.

2. Nasi goreng dengan bumbu instan

Kalau malas keluar rumah dan daripada mahal-mahal beli nasi goreng, kenapa tidak membuat nasi goreng sendiri? Toh, Counties juga bisa menggunakan bumbu instan nasi goreng.

Tak cuma di mini market, bumbu instan nasi goreng juga banyak di jual di warung kelontong dekat rumah. Kalau punya telur ayam atau telur bebek, dicampurkan ke dalam nasi goreng, pasti rasanya jadi lebih enak.

Mau tahu cara membuat nasi goreng enak dengan bumbu instan nasi goreng? Ini referensinya: resep cara membuat nasi goreng siap pakai yang pasti membuat kamu ketagihan.

3. Telur dan sambal terasi siap makan

Kalau punya telur di kulkas, kenapa tidak membuat telur dadar atau telur ceplok? Tak cuma praktis, kuliner sangat sederhana ini juga salah satu yang paling mudah untuk dimasak.

Nah, biar rasanya nggak monoton, Counties bisa menghidangkannya bersama sambal terasi siap makan yang bisa dibeli di warung kelontong dekat rumah atau di mini market. Serhana dan praktis, tapi tetap enak.

Kalau mau tahu cara membuat telur dadar yang enak, ini referensinya: resep telur dadar isi daun bawang bumbu iris pedas atau telur ceplok spesial sambal balado.

4. Orak-arik

Masih menggunakan telur sebagai bahan utamanya, masakan sederhana dan praktis yang direkomendasikan County Food buat makan malam adalah orak-arik. Kalau, di kulkas juga ada wortel dan udang sisa masak kemarin, tentu lebih enak.


Nah, itu dia 4 macam kuliner yang sederhana dan praktis untuk makan malam hari ini. Silakan dicoba dan semoga Counties dan keluarganya suka.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel