Bunda, Yuk Memanfaatkan Lidah Buaya untuk Mendapatkan Rambut Sehat Lembut dan Berkilau, Begini Caranya


Loading...
Banyak pria maupun wanita yang rela menghabiskan waktu dan uang untuk merawat rambut di salon.

Padahal, pemborosan itu bisa disiasati jika kita tahu cara memanfaatkan bahan-bahan alami yang memiliki segudang khasiat.

Termasuk untuk mendapatkan rambut sehat lembut dan berkilau.


Dengan memanfaatkan gel yang ada di dalam daun lidah buaya, kita bisa kok mendapatkan rambut yang sehat, lembut dan berkilau dalam sekejap.

Bila digunakan secara rutin, maka khasiatnya akan lebih lama kita rasakan.

Ingin tahu bagaimana cara memanfaatkan gel yang ada pada daun lidah buaya untuk membuat rambut jadi lebih sehat, lembut, dan berkilau? Dilansir dari Wikihow, ini ulasan lengkapnya.

1. Siapkan gel lidah buaya


Untuk menyiapkan gel lidah buaya, tentu Counties harus mendapatkan daun lidah buaya itu sendiri. Daun lidah buaya banyak dijual di toko tanaman hias atau pasar tradisional.

Setelah berhasil mendapatkan daun lidah buaya, potong menjadi 2 bagian. Kupas salah satu permukaanya, kemudian kerok dengan menggunakan sendok makan untuk mendapatkan jel yang terdapat di dalam daun lidah buaya.

2. Mengaplikasikan gel lidah buaya pada rambut


Setelah mendapatkan gel lidah buaya, mandi dan keramaslah seperti biasa. Usai memberikan busa sampo pada rambut, aplikasikan gel lidah buaya sebagaimana biasanya menggunakan kondisioner.

Aplikasikan gel lidah buaya dari akar rambut hingga ujung rambut. Pastikan sampai merata. Diamkan beberapa menit supaya meresap. Setelah itu, bilas dengan air mengalir sampai benar-benar bersih.

Lihat hasilnya, rambut Counties berangsur-angsur akan menjadi lebih lembut dan berkilau. Aplikasikan gel lidah buaya secara rutin, setelah keramas. Dengan begitu, rambut akan menjadi sehat dan terlihat lembut serta berkilau. Semoga berguna, dan jangan lewatkan ulasan tentang penyebab rambut rontok dan cara mengatasinya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel