Duh, Gandengan Baru Aura Kasih Bikin Kaum Adam Ciut Nyali


Loading...
Pria mana yang tak meleleh melihat kecantikan serta kemolekan Aura Kasih. Mantan kekasih artis penyanyi Glenn Fredly ini lagi-lagi bikin banyak pria patah hati.

Aura Kasih (Indowarta)

Pasalnya, kini dia dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria keren. Bahkan sosok gandengan barunya itu dinilai mirip dengan aktor tampan Robert Pattinson.

Anda pasti sudah tak asing lagi kan dengan Robert Pattinson? Ya, dia adalah aktor tampan kelahiran London, Inggris, yang main film 'Twilight' bersama Kristen Stewart.

Dilansir dari Wowkeren, sayangnya Aura Kasih masih merahasiakan pria yang kini sedang mengisi hatinya itu. Pasalnya, dia mengaku bukan wanita yang suka umbar urusan pribadinya.

Dia juga mengaku kalau dirinya merasa bahagia menjalin hubungan dengan pria yang disebut-sebut mirip dengan Robert Pattinson itu.

Lantas, apakah Aura Kasih dan kekasihnya itu akan melangkah ke jenjang yang lebih jauh? Penyanyi kelahiran 26 Februari 1987 ini mengaku tak terlalu memikirkannya dan belum terpikir untuk menikah.

Kini Aura Kasih lebih memilih untuk konsentrasi dengan pekerjaan. Pasalnya, dia baru saja merilis lagu baru dan dalam waktu dekat juga akan main film lagi.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel