Edan! Kakak-Adik Ini Nekat Pacaran Sampai Hamil, Ayah Mereka Justru Bangga!


Loading...
Di Indonesia, hubungan sedarah sangat dilarang. Hal itu sangat bertentangan dengan norma agama.

Tak hanya di Indonesia, ternyata di beberapa negara lain juga melarang hubungan sedarah. Salah satunya adalah di negara Spanyol.

Selain melanggar norma, hubungan sedarah berisiko menimbulkan efek negatif pada keturunannya nanti. Bayi hasil hubungan terlarang akan cenderung mewarisi riwayat penyakit keluarga sebesar 25 persen.

Tapi nampaknya larangan itu tak diindahkan oleh sepasang kekasih ini di Spanyol ini. Mereka tetap nekat berpacaran meski sudah tahu bahwa status mereka adalah kakak-adik. Bahkan, kini sang perempuan telah hamil.


Dilansir dari Lenouveaudetective, pasangan kekasih yang nekat menjalin hubungan sedarah ini adalah Daniel dan Anna Parra. Kisah percintaannya telah terjalin selama 3 tahun terakhir.

Semua bermula ketika Anna mendengar kabar bahwa ayahnya yang meninggalkannya bersama ibunya telah menikah lagi dengan wanita lain dan memiliki seorang anak laki-laki. Kabar itu pun membuat dirinya penasaran.

Ia lalu mulai mencari keberadaan ayah kandung dan adik tirinya itu lewat internet. Usaha pencariannya pun berhasil.

Akhirnya, Anna menemukan mereka dan menemui ayah dan adiknya yang bernama Daniel itu ternyata usianya sepantaran dengannya. Tentu usia Anna lebih tua beberapa tahun dari Daniel.


Semenjak itu, hubungannya dengan adiknya yang sepantaran itu pun semakin akrab. Mereka pun sampai tak sadar jika hubungan mereka ternyata sudah terlalu jauh.

"Kami berpesta bersama dan kami berciuman. Tentu saja pada awalnya kami berdua sangat syok," ungkap Daniel, seperti dikutip Sriwijaya Post.

Meski tahu hubungan itu terlarang, tapi mereka tetap melanjutkan dan kini Anna tengah hamil. Hubungan mereka itu pun disorot masyarakat Spanyol. Banyak yang mengutuk dan mengecam hubungan terlarang mereka itu.

Namun, Ayah mereka berdua tidak demikian. Ayah mereka pun awalnya tak menyangka hubungan terlarang itu terjadi. Namun, dia justru mengaku bahagia dan bangga atas hubungan anak-anaknya itu.


Saat ini mereka sudah tinggal serumah, memiliki seekor anjing dan seorang ayah yang mau menerima hubungan mereka apa adanya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel