Lama Disembunyikan, Wanita Ini Kuak Prahara Rumah Tangga Sunu dan Sang Istri!


Loading...
Lantaran heboh tersebar foto Sunu eks Matta Band saat bersama dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, kini rumah tangga mantan vokalis band itu jadi sorotan. Yang mengejutkan ternyata sudah lama terjadi prahara pada rumah tangga sunu dan sang istri yang bernama Suci.

Sunu dan Umi Pipik dalam sebuah kesempatan (lensaremaja.com)

Dilansir dari Detik, wanita ini menguak prahara rumah tangga musisi yang kini digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan janda almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje ini adalah Citra. Citra sendiri adalah kakaknya Suci.

Citra tak sampai hati mengungkapkan secara detail kesedihan adiknya yang ternyata sudah meninggalkan rumah yang di Bandung dan pulang ke rumah orang tuanya di Bogor. Suci dan Sunu sudah berpisah rumah.

"Saya nggak bisa bohong, dia sempat tinggal di rumah saya selama dua bulan. Ya karena aduh...," ujar Citra saat dihubungi Mommy Lambe dalam segmen Lambe Pagi di 'Pagi Pagi Pasti Happy', di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Masih dalam kesempatan tersebut, Uya Kuya Cs sempat bertanya perihal kepergian Suci itu adakah kaitannya dengan Umi Pipik. Terkait pertanyaan tersebut, Citra enggan menjawab dengan jelas.

"Ehm, aku takut salah. Mungkin bisa ditanya sama yang berhubungan. Aku enggak enak sama adikku," kata Citra.

Kakak ipar Sunu itu juga enggan menjelaskan bagaimana status pernikahan Suci dengan Sunu sekarang. "Kalau saya udah saya enggak bisa jawab deh (status pernikahan Suci dan Sunu)," pungkas Citra.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel