Marah Mamanya Jadi Korban Pelakor, Gadis Ini Labrak Selingkuhan Ayahnya Dengan Cara Begini!


Loading...
Anak siapa yang tak marah melihat mamanya sakit hati gara-gara dicampakkan sang ayah yang punya wanita selingkuhan. Apupun akan dilakukan untuk membalas sakit hati sang mama.

Nampaknya hal ini pula yang dirasakan Shafa Aliya. Rasa kesal dan marah di dalam hatinya sudah tak bisa diredam lagi. Sarita Abdul Mukti, sang mama telah menjadi korban wanita pelakor.

Dilansir dari Viva, Shafa cukup sering mengunggah kegeramannya pada Jennifer Dunn, wanita yang dikenal publik sebagai seorang selebriti ini disebut-sebut selihkuh dengan Faisal Haris, ayahnya. Setelah hubungan gelap itu mencuat ke publik, drama perseteruan Jennifer dengen Sarita dan Shafa tak luput dari sorotan warganet.

Shafa, anak Haris dan Sarita ini pun nekat melabrak Jennifer di depan umum. Peristiwa ini diketahui dari video yang diunggah Shafa di Instagram beberapa hari lalu.

Dalam video, saat itu Jennifer terlihat sedang mengantre di salah satu gerai di sebuah mall. Tiba-tiba muncul Shafa dan mendorong Jennifer dari belakang.


Selain mendorong, Shafa juga terlihat sempat menjambak rambut Jennifer dan marah-marah. Beruntung, seorang laki-laki tampak memisah mereka berdua.



Langsung saja video di Instagram itu dihujani beragam komentar dari warganet. Ternyata, banyak juga warganet yang mendukung aksi Shafa itu.


"Good job... I feel u I'm on ur side," kata seorang warganet.

"Bagus mbak jangan kasih kendor sama pelakor mah," tulis warganet lainnya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel