Semuanya Enak dan Menggoda Selera, Saat Tahu Pengolahannya, Semua Orang Syok!


Loading...
Ide seseorang memang terkadang terlihat atau terdengar begitu sangat liar hingga tak masuk akal, tak terkecuali di industri pangan atau kuliner.

Misalnya saja di jepan. Beberapa orang di negeri ini menciptakan kuliner dari bahan-bahan yang sulit diterima akal.

Dengan menggunakan teknologi pengolahan sedemikian rupa, kuliner tersebut 'disulap' begitu menggoda selera.


Ya, presentasinya memang menggoda selera. Tapi kamu akan langsung muntah-muntah saat tahu pengolahannya itu dari dan seperti apa.

1. Steak 'daging sapi'

steak

Siapa yang tak tergoda melihat steak daging sapi seperti ini di meja hidang. Tapi, kamu pasti bakal muntah setelah tahu bahan yang digunakan untuk membuat steak daging sapi tersebut.

Mau tahu? Steak daging sapi itu ternyata dibuat dari tinja manusia. Melalui proses pemisahan bakteri E.Coli dengan zat mikroba berbahaya, lumpur tinja manusia dicampur dengan kacang kedelai kacang kedelai, pewarna merah, dan diolah sedemikian rupa hingga baik rasa maupun teksturnya identik dengan steak daging sapi.

2. Es serut 'air seni'

ilustrasi

Meski es serut ini memang benar-benar dibuat dari batu es yang diserut, tapi penyajiannya yang bikin hilang selera. Bagaimana tidak, es serut yang sudah dimasukkan ke wadah saji, akan disiram dengan saus manis yang dikeluarkan dari sebuah alat yang dibuat seolah-olah saus tersebut keluar dari alat reproduksi perempuan.

3. Es krim daging kuda

ilustrasi

Es krim yang umumnya diolah dari aneka macam buah-buahan, tapi di Jepang ada es krim yang bahan dasarnya adalah daging kuda.

Mau makan sup atau sate daging kuda saja mikir berkali-kali, apalagi makan es krim daging kuda. Belum sempat menyendok, yang ada perut malah sudah terasa mual dan langsung muntah-muntah deh!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel