Nggak Nyangka! Cuma Diolah Sesederhana Ini, Buah Ini Bisa Hilangkan Jerat dan Keriput pada Wajah


Loading...
Apa yang biasa kamu lakukan untuk menjaga kulit wajah dari munculnya jerawat dan keriput? Cara yang banyak dianjurkan adalah sering dianjurkan adalah melakukan perawatan di dokter kecantikan.

Tapi, tahukah Anda jika ada cara yang lebih mudah dan murah untuk mendapatkan wajah mulus dan awet muda terhidar dari jerawat dan keriput? Ya, kita bisa memanfaatkan labu kuning.

labu kuning

Dikutip dari Vemale (27/11/2017), tak disangka, buah yang tubuh subur di Indonesia ini ternyata banyak mengandung vitamin C dan vitamin E. Selain itu, labu kuning juga punya kandungan khusus yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi yang baik untuk mengatasi jerawat.

Dikutip dari Liputan6, buah yang kerap diolah menjadi kolak atau masakan tradisional lain ini juga kaya akan zat antioksidan, enzim, dan asam alpha-hydroxy yang dapat dimanfaatkan untuk membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah.

Lantan, bagaimana cara memanfaatkannya untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan kerutan?

Ternyata mudah saja kok caranya. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, kita bisa mengolahnya terlebih dulu menjadi masker wajah.


Anda tinggal menumbuk daging buah labu kuning sampai lembut. Lalu, apikasikan pada wajah. Biarkan selama 10-15 menit. Bilas wajah dengan air mengalir sampai bersih.


Mudah kan? Agar khasiatnya terasa, gunakan masker labu kuning secara rutin. Minimal 2 minggu sekali.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel