Bahaya! 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Payudara Kamu Kendur Sebelum Waktunya


Loading...
Berdirilah di depan kaca dan coba lihat apakah kamu merasa payudara kamu kendur sebelum waktunya?

Kalau iya, jangan-jangan secara tidak sadar kamu sering melakukan 4 kebiasaan ini?

Ilustrasi

1. Mengenakan bra dengan ukuran yang salah

Beberapa studi menyebutkan bahwa mengenakan bra dengan ukuran atau model yang salah dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Kebiasaan yang salah ini kemungkinan sering Anda lakukan karena kepincut dengan model bra yang bagus atau harga yang murah.


Jika tak ingin payudara kendur sebelum waktunya, tinggal bra tersebut dan mulailah mengenakan payudara dengan ukuran yang pas dan model yang cocok.

2. Kurang minum air putih


Bukan cuma berkhasiat untuk kesehatan tubuh, banyak mengonsumsi air putih juga membantu mempercantik payudara. Kurang mengonsumsi air putih tidak cuma membuat kulit wajah terlihat kusam dan mengkerut, tapi juga pada payudara.

3. Sering terpapar sinar matahari


Hal ini mungkin tak disadari oleh kamu yang suka berenang atau bermain di pantai dengan busana bikini. Padahal, payudara yang sering terpapar sinar matahari akan membuatnya menjadi cepat kendur karena kulit mengalami penuaan dini.

Untuk mencegahnya, Anda wajib memakai sunscreen ke seluruh bagian tubuh, tak terkecuali payudara.

4. Merokok

Sebuah studi yang dilakukan selama sekitar sewindu menyebutkan bahwa merokok dapat menyebabkan payudara cepat kendur. Hal ini disebabkan pecahnya elastin, sejenis protein yang memberikan kekenyalan pada kulit, pecah oleh seringnya menghirub asap rokok.


Nah, itulah 4 kebiasaan yang bikin payudara cepat kendor. Kalau salah satunya adalah kebiasaanmu selama ini, lekas tinggalkan jika tak ingin payudara kamu kendor sebelum waktunya. Semoga berguna!

Sumber: Tribunnews.com
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel