Berujar Seperti Ini, Dewi Sanca Bikin Istri Orang Was-was Suami Direbut Pelakor!


Loading...
Sejak pamer proses operasi plastik (oplas) pada beberapa bagian wajahnya, Dewi Sanca seolah tak henti-hentinya membuat sensasi.

Tentu saja sensasinya itu mengundang kontroversi di kalangan publik warganet. Ada yang mendukung, tapi banyak juga yang mencibirnya.

Bukan cuma soal penampilannya pascaoplas saja, cibiran itu juga merembet soal kehidupan pribadinya.


Dia juga dituduh memakai susuk dan suka menggunakan jasa praktik perdukunan untuk mendukung penampilannya.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Dewi Sanca pun berujar lewat Instagram.

"Kadang sy suka heran, di bilang saya pakai susuk suka kedukun. Mungkin pengalaman anda pribadi x yak (emotion) Makanya Anda bilang begitu..." ujarnya di Instagram.


Tak berhenti di situ, dia juga memperingatkan agar para ibu-ibu rumah tangga untuk lebih memperhatikan penampilan agar suami betah di rumah.

"Cb donk rawat badan body Biar suami Betah Di rumah, sy Diam ngalah Ngak berkata jujur Takut nya kalau sy crta sebnr nya yg Ada anda nanti struk ringan (emotion)," lanjutnya.

Dalam postingannya tersebut, Dewi Sanca juga berujar bahwa dirinya melakukan oplas dengan memakai uang pribadi bukan uang orang lain.

"sy operasi Duit sendiri bukan Duit suami anda (emotion) sebelum mencela Coba km berkaca dulu (emotion) sekabupaten tahu kali klau Di suruh menilai sadar diri dikit donk (emotion)," tutupnya.

Namun sayang, di postingannya tersebut, Dewi Sanca menutup kolom komentarnya.


Bagaimana menurut Anda?
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel