Cantik dan Kalem, Masa Lalu Gadis Ini Bikin Banyak Orang Tercengang!


Loading...
Gadis berparas ayu ini bernama Rinrada Thurapan. Parasnya yang menawan dan bentuk tubuhnya yang proporsional membuat gadis asal Thailand yang karib disapa Yoshi ini sukses berkarir di dunia modeling.

Di usianya yang masih 20 tahun, Yoshi sudah beberapa kali menjadi bintang iklan.

Saking cantiknya, dia juga dikenal sebagai selebgram oleh warganet dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 1 juta followers.


Pada Agustus lalu, Yoshi berhasil meraih mahkota juara dalam kontes "Miss Tiffany" 2017 di Pattaya, Thailand.

Berkat menjuarai kontes kecantikan itu, ia mendapat hadiah berupa satu unit mobil Mercedes-Benz dan uang 120 ribu bath.

Yoshi (tengah)

Tak lama setelah penobatannya sebagai Miss Tifanny 2017, ada warganet yang iseng menyebarkan foto-foto Yoshi masa lalu. Dan hal itu membuat banyak pria tercengang.


Pasalnya, identitas Yoshi dulunya adalah seorang pria. Ia berhasil merubah penampilannya hingga sama sekali berbeda dengan masa lalunya.

Yoshi memang transgender yang berhasil menapaki karir di dunia hiburan lantaran paras dan talentanya. Ajang Miss Tiffanny sendiri adalah sebuah kontes kecantikan untuk para transgender.

Kontes tersebut diadakan setiap tahun di Tiffany's Theater, Pattaya, Thaliland, sejak 1998 lalu. Tahun depan, sedianya Yoshi akan mewakili Thailand di kontes Miss International Queen. Kini Yoshi tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bangkok.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel