Berkilauan, Penampilan Dewi Persik di Potret Ini Bikin Warganet Terpukau


Loading...
Demi memanjakan para pemirsanya, pada Minggu (21/11/2017) lalu, ANTV mempersembahkan drama musikal bertajuk "Mahabharata Kembali".

Acara ini diramaikan para artis pemeran tokoh-tokoh sentral di serial "Mahabharata", seperti Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj) di pihak Pandawa. Sedangkan di pihak Kurawa terlihat juga Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma).

Dewi Persik

Selain para artis "Mahabharata", drama musikal itu juga diramaikan oleh artis senior dan junior Tanah Air, seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Ridho & Rizky, Tasya Rosmala, Fitri Tamara, dan Danang. Selain mereka, terlihat juga Adly Fairuz, Bopak, dan Trio Kunyuk, Annette Edoarda, Anwar, dan Cupi Cupita.

Dari sekian banyak artis pemeran drama musikal tersebut, penampilan Dewi Persik cukup menyita perhatian. Memerankan tokoh Drupadi, istri Angga Wijaya ini tampil mengenakan busana bak ratu India.

Tubuhnya yang molek dibalut busana tradisional India yang cukup ketat di bagian atasannya, lengkap dengan bermacam aksesori bernuansa emas yang berkilauan. Artis yang mamang dikenal cantik ini terlihat semakin cantik dengan busana tersebut.

Dewi Persik pun sempat berfoto saat itu. Dia lantas mengunggah potret itu ke Instagram pribadinya. Tak pelak foto unggahanya itu pun dibanjiri pujian dari netter. Tak sedikit warganet yang terpukau dengan penampilannya.


@aisyah_selalu_sayag_mah, “Subhan allah cantik bgt tteh.

@fitrasyawalreal_dp, “Cantiknya luar biasa mba @dewiperssikreal melebihi orang india asli heee.

@fatwiyah, “@dewiperssikreal cantik sekali seperti orang india asli mami. Selamat beraktivitas lancar hari ini amin.

Kalau menurutmu gimana?
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel