Dicap Sebagai Pelakor, Warganet Syok Lihat Tingkah Umi Pipik di Video Ini


Loading...
Gara-gara diduga telah menikah siri dengan mantan vokalis band Matta, Sunu, Umi Pipik kini jadi dicap sebagai pelakor (pencuri lelaki orang) oleh warganet.

Sayangnya sampai sekarang keduanya masih enggan menanggapi dugaan tersebut.

Sebagian warganet ada yang percaya bahwa hal itu bukan sekadar dugaan, melainkan kenyataan. Tapi, ada juga kalangan warganet yang tidak percaya.


Terlepas dari itu semua, Umi Pipik dikenal publik sebagai wanita yang salehah. Sejak menikah dengan Alm. Ustaz Jefri (Uje), Umi Pipik memutuskan untuk mengenakan kerudung dan berhijab.

Bahkan penampilannya berubah lebih alim setelah suaminya itu meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal beberapa tahun lalu.

Tak hanya berkerudung, Umi Pipik kini juga menutupi wajahnya dengan cadar hingga menyisakan kedua matanya saja yang terlihat.

Tapi siapa sangka jika ternyata jauh sebelum menikah dengan Uje, Umi Pipik sempat berprofesi sebagai model. Tak jarang dirinya tampil sebagai model di majalah remaja kala itu.

Bahkan dia juga kerap menjadi model video klip. Salah satunya adalah model di video klip 'Kuingin' milik grup band Stinky.

Bagi yang sudah mengetahui latar belakang Umi Pipik, mungkin tidak terkejut. Namun, ternyata banyak juga warganet yang belum tahu dan terkejut melihat kenyataan bahwa dulunya Umi Pipik sempat berkarir di dunia modeling.
Apalagi di dalam video klip tersebut, Umi Pipil tampil tidak biasa. Pasalnya penampilannya di video klip itu terlihat sangat kontras dengan penampilannya yang sekarang.

Di vidoe klip tersebut, Umi Pipik terlihat mengenakan busana pantai yang cukup seksi. Penasaran dengan video klipnya? Lihat yuk!



@Revi Yuliani05: Ternyata umi pipik sevulgar itu ya dulu, ngga nyangka wkwk.

@Aliando Wardhan: Ak udah lama tau video lagu ini. Kaset pita dan vcd nya pun masih ada. Ummi pipik masih cantik dr dulu smpai skrang.

@Adidayakuat: umi pipik disaat remaja cantikk bngts hehehe.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel