Di Luar Dugaan, Ternyata Wanita Ini yang Disebut-sebut Bikin Mulan Jameela Ketakutan Kena Kamarnya Sendiri!


Loading...
Meski sudah cukup lama berlalu, namun nama Mulan Jameela selalu saja dikait-kaitkan dengan Maia Estianty. Sepertinya ingatan publik tentang betapa teganya Mulan merebut Ahmad Dhani dari Maia masih cukup kuat.

Lantaran itu juga sampai kini Mulan masih dicap sebagai perebut lelaki orang (pelakor). Meski telah mencurahkan isi hatinya dalam sebuah wawancara ekslusif, namun nyatanya hal itu tak membuat warganet bersimpati terhadapnya.

Mulan justru makin menjadi bulan-bulanan warganet dan tetap memojokkannya sebagai perusak rumah tangga Maia dan Dhani.

ilustrasi

Walau begitu, rumah tangga Mulan dan Dhani sejauh ini terlihat langgeng. Dan, hingga kini mereka juga telah dikaruniai dua orang anak, Safeea dan Airlangga.

Namun siapa sangka jika ternyata Mulan juga sempat dirundung rasa cemburu lantaran melihat suaminya itu genit terhadap wanita lain.

Meski mengaku cuek dengan pendapat orang lain, rupanya Mulan sempat khawatir jika dirinya mendapat karma atas apa yang dilakukannya dulu terhadap Maia.

Beberapa waktu lalu Dhani sempat memiliki program acara terlevisi bertajuk "Logika Ahmad Dhani". Pada sebuah kesempatan, Dhani mengundang Nikita Mirzani sebagai bintang tamu.

Ahmad Dhani dalam program acara televisi "Logika Ahmad Dhani" pada 2016 lalu.

Dalam acara tersebut kedunya sempat melontarkan percakapan yang cukup intim hingga ditegur oleh KPI. Sejak itu, Mulan kerap disebut-sebut cemburu kepada Dhani, suaminya.

Meski Mulan tak secara tegas menyebutkan siapa wanita yang dia cemburui itu, namun menurut Tribun Jabar yang melansir Nova.id, Mulan mengaku cemburu kepada Dhani jika sudah keterlaluan dengan wanita lain.

Meski sudah lama berlalu, namun rupanya perasaan cemburu yang ditunjukkan oleh Mulan ini masih dirasakan oleh Nikita. Hal itu terungkap dalam program acara "Pagi Pagi Pasti Happy", Selasa (12/12/2017) lalu.

Bahkan Nikita secara blak-blakan mengatakan bahwa Mulan mencurigai dirinya suka dengan Ahamd Dhani. Ia pun menampik kecurigaan Mulan tersebut.

"Dulu pernah punya program bareng sama Ahmad Dhani. Pilih-pilih orang buat nyanyilah di TV sebelah. Eh, si Mulan curiga aku demen sama Ahmad Dhani. Padahal boro-boro aduh," ungkap Nikita.

Tak terima dengan kecurigaan Mulan, Nikita justru melontarkan sindiran kepada Mulan yang cukup menohok.

"Terus gue disindir, diembat, biasalah katanya gue demen sama lakinya segala macem. Dia gak sadar ya, dia juga kan perebut laki orang. Masa marah sih lakinya direbut," lanjut Nikita.

Croping video cuplikan acara "Pagi Pagi Pasti Happy" saat Nikita Mirzani melontarkan sindiran terhadap Mulan Jameela yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Kontan saja apa yang dilontarkan Nikita ini membuat publik heboh dan kembali menyudutkan Mulan sebagai wanita pelakor yang takut kena karmanya sendiri.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel