Dicibir dan Dihujat Setelah Lepas Kerudung, Rina Nose Mendadak Lakukan Ini dan Minta Dimaklumi


Loading...
Keputusan Rina Nose melepas kerudung dan kembali tampil seperti dulu membuat dirinya dicibir dan dihujat habis-habisan oleh warganet. Bahkan keputusannya itu juga sempat disanyangkan oleh Irfan Hakim dan Ramzi, rekan seprofesinya.

Meski begitu, tampaknya Rina tetap teguh pada pendiriannya. Mungkin karena karakternya yang lucu dan ceria, lambat laun Rina serpertinya sudah terbiasa dengan hal tak menyenangkan itu.

Setelah sempat sedih dan menarik diri sebentar dari sorotan media, kini Rina kembali beraktivitas seperti biasa. Ia kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang entertainmen di layar kaca, baik off air maupun on air. Bahkan setelah tak berhijab, kini Rina terkesan lebih perhatian dengan penampilannya.

Rina Nose

Dilansir dari Sripoku.com, belum lama ini Rina diketahui melakukan tanam benang di bagian wajah agar terlihat lebih tirus. Tak hanya itu, ia juga diduga melakukan serangkaian perawatan medis untuk merubah bentuk hidung agar tampak lebih mancung.

Hidung Rina Nose tampak lebih mancung.

Yang cukup menarik perhatian warganet, baru-baru ini Rina diketahui kembali mengunjungi sebuah klinik kecantikan untuk melakukan kontrol post treatment thread lift. Bahkan Rina juga mengaku melakukan suntik lemak di area pipi.

Rina Nose melakukan perwatan di sebuah klinik kecantikan.

Sadar jika apa yang dilakukannya selalu saja jadi bulan-bulanan warganet setelah copot kerudung, Rina pun terkesan meminta pemakluman atas apa yang dilakukannya itu untuk mempercantik penampilan lewat serangkaian tindakan medis. Hal itu  terlihat dari pengakuannya lewat sebuah video saat dirinya melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik kecantikan yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Unggahan video Rina Nose di Instagram saat mengunjungi klinik kecantikan. 

"Saya mau tanam benang, doble chin. Nih di sini nih (sambil menunjuk bagian di bawah dagunya). Jadi, bukan cuma saya saja yang melakukannya yah, karena ini perawatan yang dilakukan oleh seluruh wanita di seluruh belahan dunia juga banyak yang datang ke sini. Bukan cuman saya yang melakukan perawatan yah. Karena ini adalah perawatan dan dilakukan oleh seluruh wanita."

Namun sayang, Rina mematikan kolom komentar dari unggahannya tersebut. Seandainya kolom komentar di unggahan itu diaktifkan, apa komentarmu?
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel