Lama Tak Muncul, Sekalinya Muncul, Artis Ini Malah Jadi Begini. Warganet: Parahhh


Loading...
Masih ingat dengan Uli Auliani? Artis cantik berparas cantik dan berbodi aduhai ini dulu kerap main film horor yang diwarnai dengan adekan 'panas'.

Tak ayal jika imej 'artis panas' cukup melekat pada dirinya. Tak kurang dari 21 film pernah ia bintangi.

Karir Uli berawal sebagai seorang model dan kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia sempat meraih sukses dalam film "Java Heat".

Uli Auliani (YouTube)

Tak puas hanya berkarir sebagai model dan aktris, Uli kemudian menjajal peruntungan di jagat musik dangdut. Dua lagu yang sering ia bawakan adalah "Deg Deg Ser" dan "Sorry Break".

Tapi sayang, karirnya sebagai penyanyi dangdut yang dimulai pada 2013 tak berjalan mulus. Ia masih kalah pamor dengan artis penyanyi dangdut lain, seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Setehun setelahnya, Uli mendadak pindah ke Amerika Serikat. Kepindahannya itu pun membuat namanya semakin tenggelam dan tak terdengar lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Sempat beredar kabar jika kepindahannya itu dikarenakan Uli tengah berbadan dua dan hendak menikah di Negeri Paman Sam. Tapi kabar itu dibantah oleh Uli. Dia mengatakan jika kepindahannya itu karena ingin merintis karir di sana.

Lama tak nongol, September lalu ia mendadak jadi sorotan warganet lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @uliauliani10. Bukan karena prestasinya di Amerika, tapi karena penampilannya yang dinilai terlalu vulgar.

Dilansir dari Serumpi.com, dalam video terlihat Uli mengenakan gaun minim berwarna biru dan terlihat memamerkan bagian intimnya. Kontan saja video itu mengundang reaksi negatif dari warganet.

Penampilan Uli Auliani dinilai terlalu vulgar hinggga menuai banyak komentar negatif dari warganet. (YoutTube)

"Kalu di Kampung Di sebut cewek Sudah Rusak Ungkapan nya @uliauliani10"

"Galfok gegara tuh color ijo..."

"Parah, Udah ngepans ..malah jadi ilpill."

Demikian tulis beberapa warganet pada kolom komentar video yang diunggah Uli. Namun sayang, entah karena dihapus Uli sendiri atau karena kebijakan salah satu media sosial tersebut, video tersebut sudah tak tersedia lagi.

Hanya saja, Anda masih bisa melihat cuplikan video itu di YouTube. Berikut videonya!


Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel