Nyaris Tanpa Cela, Maia Estyanti Mendadak 'Dibenci' Gara-gara Begini


Loading...
Sejak cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty mendadak jadi idola baru, khususnya para kaum perempuan. Pasalnya, meski suaminya direbut sahabatnya sendiri, namun Maia tetap bisa tegar dan selalu berusaha untuk bersikap elegan.

Bukan itu saja Maia menjadi idola. Sebab sejak bercerai, karir Maia justru semakin moncer. Bahkan dia juga berhasil melebarkan sayap di dunia bisnis.


Gara-gara itu pula, Maia sampai dijuluki wonder women. Sepertinya julukan itu tak berlebihan jika disematkan kepada sosok Maia, mengingat begitu pahitnya pengalaman rumah tangga yang pernah ia lalui namun tetap bisa tegar dan justru menjadi perempuan mandiri yang sesukses sekarang.

Namun apa yang dilakukan Maia beberapa waktu lalu justru membuat beberapa orang kecewa. Kala itu dirinya sempat mengunggah vide.

Dilansir County Food dari Rmol.co, dalam video Maia tampak tampil berani mengenakan gaun warna hitam dengan hiasan berkilau. Belahan payudaranya terlihat jelas dalam balutan gaun yang cukup seksi itu.


Di antara begitu banyak komentar yang memberikan pujian untuk penampilannya, terselip beberapa komentar netizen yang justru mengaku kecewa melihat penampilannya itu.

"Body goals. Bunda bikin ngiri. Cantik banget," ujar netizen.

"Bunda cakep banget, tapi belahan dadanya terlalu keliatan," cetus netter.

"Kok diobral murah gitu sih bund," sahut yang lain.

Wajar saja jika pro-kontra dituai Maia ketika pamer penampilan seperti itu. Pasalnya, tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang benci jika melihat perempuan berpenampilan terlalu seksi.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel