Aneka Resep Nasi Goreng Spesial dan Istimewa Part 4


Loading...
Pada bagian keempat dari aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa ini, kita akan membahas 3 hidangan kuliner yang dapat dijadikan sebagai menu sarapan, makan siang maupun makan malam.

Yang lebih spesial, ketiga resep masakan ini juga dapat dijadikan sebagai aneka menu berbuka atau sayur.


Adapun aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa yang akan dibahas pada bagian keempat pada kesempatan ini adalah:


1.   Resep nasi goreng sambal udang

Pernah mendengar nama nasi goreng ini sebelumnya? Bila belum pernah, sepertinya Anda wajib mencoba. Terlebih bila Anda suka dengan cita rasa pedas dan cita rasa khas udang. Bila ingin membuatnya sendiri di rumah, tengok saja resep nasi goreng sambal udang spesial. Ditambah dengan resep udang goreng saus telur asin dobel renyah dan resep ayam goreng saus telur asin, pastinya bakal semakin menggoda selera. Menu ini juga dapat dijadikan sebagai menu sarapan sehat dan praktis. Di samping itu, sajian kuliner ini juga dapat dijadikan sebagai menu sahur atau berbuka puasa pada Bulan Suci Ramadhan.


2.   Resep nasi goreng komplit
Namanya saja nasi goreng komplit. Tentu bahan yang umum dimasak menjadi nasi goreng juga komplit. Intinya, Anda bakal dimanjakan oleh hidangan kuliner yang bisa juga dijadikan sebagai menu sahur atau berbuka puasa ini. Tak percaya? Silakan simak resep nasi goreng spesial komplit.


3.  Resep nasi goreng gila

Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama nasi goreng seperti ini. Ya, nasi goreng gila. Kata gila terinspirasi dari sajing banyaknya bahan yang digunakan. Soal cita rasa, tak perlu diragukan. Kelezatan resep nasi goreng gila unik lezatnya tak kalah dengan resep masakan yang lain yang pernah dibahas oleh redaksi County Food. Sama halnya dengan sejumlah resep masakan yang pernah dibahas, seperti aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1.


Ketiga resep nasi goreng tersebut tentunya sangat menarik buat disajikan sebagai menu sarapan, menu sahur dan berbuka puasa yang variatif. Dengan begitu, Anda punya banyak pilihan untuk menghidangkan hidangan buat diri Anda sendiri serta keluarga tercinta. Bila masih ingin menambah inspirasi seputar macam-macam nasi goreng, silakan lanjut ke aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 5 atau aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3. Aneka resep nasi goreng tersebut sangat direkomendasikan buat menu makan siang, makan malam, maupun menu sarapan.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel