Aneka Resep Nasi Goreng Spesial dan Istimewa Part 3


Loading...
Sekarang sudah sampai pada bagian ketiga dari aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa.

Seperti yang telah dibahas pada aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1, nasi goreng adalah resep masakan khas Indonesia (tradisional) yang fleksibel.

Pasalnya, menu ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai resep lain.


Berikut ini aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3:

1.   Resep nasi goreng bumbu balado


Resep masakan ini adalah bukti bahwa nasi goreng merupakan resep masakan yang fleksibel. Pasalnya, nasi goreng balado menggunakan dua bumbu utama, yaitu bumbu dasar nasi goreng dan bumbu balado. Tengok resep nasi goreng balado udang.


2.   Resep nasi goreng udang original

Kalau yang pertama ditambah dengan bumbu balado, resep nasi goreng ini adalah versi asli. Hanya saja, nasi goreng ini ditambah udang supaya rasanya semakin spesial. Ingin mencoba? Silakan simak resep nasi goreng udang original yang pernah dibahas pada kesempatan sebelumnya.



3.   Resep nasi goreng kambing


Kalau sudah bosan dengan nasi goreng ayam atau telur, mungkin Anda bisa mencoba nasi goreng yang satu ini. Rasanya begitu khas karena menggunakan daging kambing. Tertarik? Silakan ikuti panduan lengkapnya pada resep nasi goreng kambing spesial (praktis dan simpel). Seperti yang telah disebutkan, cara membuat nasi goreng ini cukup praktis dan sederhana. Bahkan, buat Anda yang sebelumnya belum pernah memasak sekalipun, pasti bisa membuat salah satu aneka nasi goreng ini. Resep nasi goreng yang praktis juga ada di aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 2


Itulah 3 aneka resep nasi goreng yang spesial dan istimewa untuk bagian ketiga. Selain sangat cocok disajikan sebagai menu sarapan, makan siang atau makan malam, ketiga resep tersebut juga sangat cocok dijadikan sebagai hidangan sahur atau berbuka puasa. Silakan lanjut ke aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 4.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel