Mau Dietmu Berhasil? Makan Ini Saat Sarapan! Dijamian Kenyang Sampai Siang


Loading...
Bermacam cara rela ditempuh agar program diet yang sedang dijalani berhasil dengan gemilang. Bahkan, tak sedikit yang harus masuk rumah sakit gara-gara kelaparan atau dehidrasi, setelah berlebihan dalam menahan nafsu makan.


Padahal, ada cara mudah agar program diet yang Anda jalani sekarang ini bisa berbuah manis. Cara ini juga sangat menyenangkan dan tak sampai menyiksa diri.

Yaitu, dengan mengonsumsi telur saat sarapan. Kok bisa?

Dikutip dari laman tribunnwes.com, sebuah studi menerangkan bahwa telur yang dikonsumsi saat sarapan akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Dengan begitu, jumlah makanan yang akan dikonsumsi setelah sarapan atau sebelum datang waktu makan siang jadi lebih kecil.


Dengan rutinitas mengonsumsi telur saat sarapan, bukan tidak mungkin akan sangat mendukung program diet yang tengah Anda jalani. Mudah kan?

Anda bisa mengolah telur menjadi aneka makanan untuk sarapan, mulai yang sederhana hingga yang sedikit merepotkan. Beberapa di antaranya, telur ceplok, telur rebus, omelet, atau orak-arik telur.


Anda juga tak perlu takut mengonsumsi nasi atau roti dan susu saat sarapan. Apalagi, jika Anda harus menghadapi aktivitas berat sepanjang pagi hingga siang hari.

Sebab, tubuh sangat membutuhkan energi untuk melalui itu semua. Lemak yang berasal dari susu akan diubah oleh metabolisme tubuh menjadi energi.

Jadi, tak akan membuat gemuk selama pola makan tetap terkontrol. Semoga bermanfaat!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel