Bikin Baper! Harmonisnya Keluarga Nia Ramadhani-Ardi Bakrie. Ini Buktinya!


Loading...
Tak terasa 7 tahun sudah rumah tangga Nia Ramadhani-Ardi Bakrie telah terbina. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 silam ini pun telah dikaruniai 3 orang anak yang lucu, cantik, dan genteng.

Ya, satu anak cewek dan dua anak cowok kini telah melengkapi kebahagiaan keluarga artis yang satu ini. Anak pertamanya bernama Mikhayla Zalindra Bakrie. Sedangkan dua anak cowoknya, masing-masing diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Sejak menikah, Nia Ramadhani mantap meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Sampai sekarang rumah tangganya juga jauh dari gosip miring.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, namun Nia Ramadhani masih rutin menyapa para penggemarnya lewan akun Instagram pribadinya. Lewat Instagram, ia juga kerap mengunggah foto-foto kebersamaanya bersama dengan suami dan ketiga buah hatinya itu.

Foto-foto keharmonisan keluarga Nia Ramadhani pun kerap membuat warganet baper. Aktris cantik ini dinilai beruntung karena memiliki rumah tangga diimpikan banyak pasangan. Tidak cuma berkecukupan, kian lama keluarga mereka pun terlihat semakin harmonis dan selalu kompak.

Intip yuk, keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani-Ardi Bakrie bersama ketiga buah hati mereka!

1. Suami siaga!



2. Keluarga artis ini sering banget tampil kompak. Tak heran deh, bikin banyak orang baper.


3. Nih, satu lagi bukti kekompakan keluarga Nia Ramadhani-Ardi Bakrie.


4. Bikin ngiri kan?


5. Duh harmonisnya...


Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel