Cantiknya Waliyha Azad, Adik Zayn Malik, Bikin Pria Ngantre Pengen Halalin!


Loading...
Kemunculannya pada sebuah video klip 'One Direction' sempat menghebohkan. Parasnya yang cantik dan lembuat memang mampu membuat hati kaum pria meleleh seketika.

Belakangan diketahui jika sosok gadis cantik itu adalah adik Zayn Malik. Namanya, Waliyha Azad.

Sejak itu pula namanya semakin populer. Kabar baiknya, ia juga cukup sering mengunggah foto dan video dirinya di media sosial, @waliyha.azad. Yuk, intip!


Pose gini saja sudah cantik banget, apalagi pose yang lain, jadi meleleh dech hati Abang, Neng!


Wow seksinya, nggak kuat deh lama-lama mandangnya. Takut kepengen...


Kecantikan wajahnya nyaris sempurna kan ya!

Yang membuatnya lebih memesona, ternyata Waliyha sekarang lebih sering tampil mengenakan hijab.


Kalau begini makin adem ya ngelihatnya!


Tetap gaul meski berhijab.


Mata, hidung, sama bibirnya itu lho, seksi abis!


Loading...

Ketik Alamat Email Anda untuk Berlangganan Konten County Food: