Hamil Tua, Perempuan Ini Rutin Angkat Berat. Pas Melahirkan, Kondisi Bayinya Bikin Syok

Seorang perempuan pasti akan lebih berhati-hati jika usia kehamilannya semakin tua. Biasanya mereka akan mengurangi pekerjaan yang berat.

Tapi tidak bagi Anne Ellison alias Lea dari Los Angeles, Amerika Serikat ini. Di usia kandungannya yang mencapai 8 bulan, Lea yang memang seorang atlet angkat besi ini justru rutin berlatih.

Anne Ellison

Secara rutin, Lee mengangkat beban berat di usia kandungannya yang mulai tua. Kontan saja aksinya itu menuai banyak kecaman, meski tak sedikit pula yang mendukungnya.

Reaksi pro-kontra itu mencuat saat dirinya mengunggah foto-fotonya yang mengangkat beban berat di Facebook pada 15 September 2013 lalu. Tak kurang dari 16 ribu komentar menghiasi dinding facebooknya.

Lea ternyata bukanlah satu-satunya perempuan yang berani mengambil risiko. Nancy Anderson ternyata juga melakukan hal yang sama.

Nancy Anderson

Meski sadar hamil tua, namun Nancy tetap tak meninggalkan hobinya untuk melakukan olahraga berat. Beberapa hari dalan sepekan, ia rutin melakukan olahraga lari sambil menopang beban berat. Bahkan ia masih rutin melakukan angkat barbel.

Aksinya itu sempat menuai protes dari para tetangganya. Bahkan Nancy sampai dinilai terlalu mementingkan diri sendiri dan tak menghiraukan kondisi sang bayi dalam kandungannya.

Meski begitu, Nancy tak menghiraukan omongan miring tersebut dan telur saja melakukan hobinya olahraga berat. Sepertinya Nancy tahu apa yang dilakukannya itu tidak akan mengganggu kesehatan apalagi keselamatan calon buah hatinya.

Dan benar saja, saat melahirkan, kondisi bayinya membuat banyak orang syok. Bayi Nancy lahir dengan sangat sehat. Proses persalinannya juga cukup lancar.


Bahkan dia mengaku tidak mengalami rasa sakit yang berarti saat melahirnya. Dia yakin bahwa proses persalinannya yang begitu mudah dan kondisi bayinya sehat saat lahir, itu karena ia apa yang dilakukannya selama masa kehamilan.
loading...

Ketik Alamat Email Anda untuk Berlangganan Konten County Food: