Jarang Manggung, Tapi Artis Ini Justru Makin Kaya Raya, Ternyata Ini Deretan Sumber Kekayaannya


Loading...
Siapa tak kenal Syahrini? Selain memiliki suara merdu, pelantun 'Sesuatu' ini juga dikaruniai paras cantik.

Tak hanya itu, artis ini juga dinekal kerap bikin sensasi. Bukan cuma karena gaya hidupnya yang gelamor, Syahrini juga dikenal sebagai artis yang kerap mengeluarkan jargon aneh-aneh.


Tapi uniknya, jargonnya itu justru ngetren di kalangan publik, mulai dari 'Sesuatu' hingga 'Maju Mundur Cantik'. Gaya hidupnya yang hedonis juga kerap membuat publik terhenyak.

Artis ini kerap berplesiran ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, untuk menuju ke negara-negara tujuan wisatanya, ia juga kerap menggunakan pesawat jet pribadi.

Jangan jet pribadi, artinya ini juga punya sederet mobil mewah. Koleksi tak mewahnya saja cukup untuk membeli super mewah.


Sampai-sampai media lebih sering membahas gaya hidupnya ketimbang prestasi sebagai seorang penyanyi. Wajar saja, meski tergolong artis penyanyi berbayaran mahal, namun Syahrini jarang tampil menyanyi di televisi.

Lantas dari mana sebenarnya ia mendapatkan pundi-pundi kekayaan di luar karir sebagai penyanyi hingga dirinya mampu bergaya hidup mewah seperti itu? Ternyata artis penyanyi yang satu ini punya sederet bisnis yang cukup menggiurkan. Mau tahu sumber kekayaan Syahrini di luar penghasilannya sebagai penyanyi?

1. Bisnis karaoke


Selain Inul Daratista dan Ahmad Dhani, ternyata Syahrini juga punya bisnis karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV. Di bawah manajemen PT Mahkota Perdana, bisnis karaoke itu dirintis sejak 2013.

2. Endorse produk

Jika tak memiliki dana yang cukup besar, jangan sekali-kali menggunakan Syahrini untuk endorse produk Anda. Konon harga sekali endorse dirinya berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah.

3. Stiker Line


Selain bisnis karaoke dan endorse, Syahrini juga banyak mendapatkan uang dari stiker Line. Pose dan suaranya yang lucu dan menggoda ternyata sangat diminati.

4. Royalti dari nada sambung pribadi

Boleh saja Syahrini jarang nyanyi di layar kaca, tapi ternyata penghasilan Syahrini banyak didapat dari royalti dari nada sambung pribadi. Bahkan aktivasi lagu yang dipopulerkannya mampu menembus angka 20 juta.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel