Tak Sabar Malam Pertama, Pasangan Pengantin Nyelonong Masuk Hutan untuk Beginian


Loading...
Pasangan pengantin asal Belanda ini benar-benar sudah tak sabar lagi menunggu malam pertama tiba. Betapa tidak, begitu selesai mengucapkan janji suci pernikahan, mereka tiba-tiba nyelonong masuk hutan dan meninggalkan para tamunya begitu saja.


Berdasarkan hasil jepretan fotografer penikahan, Michel Klooster, yang diunggah di medsos, pengantin pria terlihat berdiri melepas celana. Sedangkan pengantin wanita berlutut di depan suami yang baru dinikahinya itu.

"Saya tidak ingin bagian-bagian pribadi terlihat pada gambar, tapi segala sesuatu yang menciptakan kesan itu menarik," kata Klooster.

Menurut Klooster, pasangan pengantin yang baru menikah itu merupakan orang-orang yang ceria. Acara pernikahan mereka diselenggarakan secara santai.

Tanpa merasa ada yang salah dengan tingkah mereka, kedua pasangan pengantin baru ini kembali ke tempat acara begitu menuntaskan urusan mereka di hutan tadi. Acara tetap berlangsung dan mereka menjamu tamu yang datang.

"Berikan orang-orang ini suka cita mereka. Itu juga sesuatu yang kuinginkan untuk kalian. Hudup sudah cukup sopan," turunya, seperti dikutip dari Suara.com dari laman Metro.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel