Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Tinggi


Loading...
Baik pria maupun wanita, pasti menginginkan tubuh yang tinggi. Tapi, bagaimana kalau Anda bukanlah wanita yang dikaruniai postur tubuh yang tinggi?


Jangan berkecil hati, Anda bisa menyiasatinya dengan 6 tips berikut ini. Kabar baiknya, tips-tips ini mudah dilakukan dan sangat bisa diandalkan lho!

1. Gunakan pakaian yang sesuai dengan ukuranmu


Agar terlihat lebih tinggi, tips pertama adalah selalu gunakan pakaian yang sesuai dengan ukuranmu. Jangan sekali-kali kamu mengenakan pakaian yang terlalu kecil atau justru kebesaran.

2. Make up


Agar telihat lebih jenjang, ada tips yang wajib kamu aplikasikan saat ber-make up. Yakni, mengaplikasikan teknik make up countouring. Dengan teknik ini, wajah kamu akan terlihat lebih tirus. Ini akan memberikan kesan Anda memiliki tinggi badan yang proporsional.

3. Gunakan aksesori yang tepat


Jangan sekali-kali menggunakan scarf jika Anda sadar bahwa postur tubuh Anda tidak tinggi. Lebih baik gunakan anting kecil atau kalung panjang berukuran kecil. Dengan begitu, leher Anda terlihat lebih panjang.

4. Berjalanlah dengan posisi tegak


Jangan pernah berjalan dalam kondisi membungkuk. Selain tak baik untuk kesehatan, kebiasan jalan membungkuk akan membuat kamu terlihat semakin pendek. Mulai sekarang, biasakan berjalan tegak.

5. Gaya rambut


Kalau kamu ingin terlihat lebih tinggi. Pilih gaya rambut pendek. Jiak tak ingin memotong rambut panjang kamu, kamu masih bisa menyiasatinya dengan menguncir rambut atau gunakan rambut palsu.

6. Pilihan sepatu


Pilihan sepatu akan sangat menentukan. Agar terlihat lebih jenjang, pilihkan sepatu dengan warna yang senada dengan warna kulitmu.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel