Objek Wisata Wahana Permainan Air di Semarang yang Bikin Liburanmu Makin Seru!


Loading...
Salah satu kegiatan yang paling seru untuk menghabiskan waktu liburan adalah bermain di wahana permainan air. Nah buat Anda yang kebetulan berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah, dan ingin bersenang-senang selama liburan dengan cara ini, County Food punya rekomendasi untuk Anda.

Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang tak kalah dengan kota besar lain di Indonesia. Wilayah yang berjuluk 'Kota Lumpia' ini juga punya berbagai wahana permainan air yang menyenangkan dan pasti akan membuat waktu liburan Anda menjadi lebih seru!

WATER BLASTER SEMARANG

Rekomendasi yang pertama adalah wahana permainan air Water Blaster. Berbagai macam wahana permaian air di tawarkan di objek wisata ini, di antaranya;

1. Anaconda


Seluncuran air yang diberi nama seperti nama ular ini menawarkan keseruan yang benar-benar menguji nyali. Bagaimana tidak, seluncuran setinggi 25 meter di desain meliuk-liuk. Tapi jangan khawatir, wahana ini didesain sedemikian rupa dan dilengkapi dengan pelampung hingga memberikan keamanan dan kenyaman pada para pengunjung.

2. Lazy River


Water Blaster juga menawarkan wahana permainan air yang disebut lazy river. Di sini Anda bisa bersantai dengan pelampung mengikuti arus kolam yang tenang.

3. Ember Air


Selain Anaconda dan Lazy River, Water Blaster Semarang juga punya satu lagi wahana permainan air yang sangat seru, yaitu Ember Air. Ember air berukuran raksasa yang diletakkan di atas bagunana ini akan tumpah dengan sendirinya ketika penuh. Tumpahan air ini memberikan sensasi tersendiri ketika Anda dan keluarga berada di bawahnya.


Selain ketiga wahana permainan air tersebut, Water Blaster masih punya beberapa permainan air lain yang sangat seru. Di antaranya, ATV, lapangan futsal, flying fog, dan masih banyak lagi.

Lokasi dan Jam Buka


Lokasi Water Blaster Semarang berada di Jalan Bukit Candi Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Buka mulai pukul 07.00-17.30 WIB (Minggu dan Hari Libur) dan 10.00-17.30 WIB (Selasa-Jumat). Jika Anda ingin mendapatkan informasi lengkap via telepon di (024) 8500030.



Harga Tiket Masuk (HTM)

Adapun harga tiket masuknya adalah:
1. Selasa-Jumat: Rp 60.000 per orang.
2. Sabtu-Minggu dan Hari Libur: Rp 80.000 per orang.

Bagaimana sudah tak sabar ingin menikmati sensasi liburan yang seru di Water Blaster kan? Selamat bersenang-senang.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Objek Wisata Wahana Permainan Air di Semarang yang Bikin Liburanmu Makin Seru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel