5 Resep Minuman Segar untuk Buka Puasa


Loading...
Buka puasa kurang afdol rasanya bila tak meneguk minuman segar. Salah satu minuman yang paling banyak disuka dan paling simpel adalah es teh.

Tapi, bosan juga kiranya kalau setiap buka puasa minumannya es teh terus. Nah, kalau ingin mencicipi aneka kreasi minuman segar, County Food punya referensinya buat Anda.

Daripada berlama-lama, langsung saja simak yuk ulasan lengkap 5 resep minuman segar untuk buka puasa berikut ini hingga tuntas agar hasilnya memuaskan!

1. Es sarang burung fantasi


Disebut es sarang burung karena presentasiny mirip dengan sarang burung yang terbuat dari agar-agar. Agar lebih kaya rasa dan menyenangkan, Anda bisa menambahkan beberapa macam buah. Simak ulasan resep lengkapnya pada resep dan cara membuat es sarang burung fantasi untuk buka puasa.

2. Es kelapa muda


Es kelapa muda yang satu ini menawarkan cita rasa yang sangat alami. Pasalnya, sebagai pemanis, sengaja menggunakan gula aren. Simak ulasan resepnya pada resep es kelapa muda gula merah (aren), minuman segar untuk buka puasa.

3. Es puding buah segar


Siapa yang bisa menolak kesegaran es buah. Terlebih jika ada potongan puding di dalamnya. Selain itu, buah yang digunakan adalah buah segar. Simak ulasan resep lengkapnya di resep es puding buah segar.

4. Es kolang-kaling spesial


Selain buah kolang-kalingnya, yang membuat minuman segar ini terasa sangat spesial adalah kuahnya yang menggunakan santan. Buktikan dengan mengaplikasikan resep es kolang-kaling spesial santan segar berikut ini.

5. Es blewah sederhana


Kesehatan buah blewah sudah tak perlu dipungkiri lagi. Apalagi jika dihidangkan dalam kondisi dingin, pasti jadi lebih menyegarkan. Simak ulasan lengkapnya di resep es blewah sederhana paling segar dan enak.

Nah, itulah 5 resep minuman segar untuk buka puasa rekomendasi County Food. Semoga bermanfaat.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Resep Minuman Segar untuk Buka Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel