Biasa Bepergian Menggunakan Pesawat? Ini 3 Tips Sukses Mendapatkan Tiket Murah


Loading...
Dibanding zaman dulu, kini bepergian menjadi lebih mudah. Ada begitu banyak alat transportasi yang dapat kita pilih. Mulai dari transportasi darat, laut, sampai udara. Macamnya juga beragam, mulai dari bus, kereta, kapal laut maupun pesawat udara.

Dari sekian banyak alat transportasi yang ditawarkan, belakangan pilihan masyarakat dalam memilih alat transportasi mulai bergeser. Yang dulu mayoritas massa memilih bepergian dengan menggunakan bus atau kereta api, kini mulai terpecah. Kini semakin banyak juga masyarakat yang memanfaatkan pesawat terbang.


Ada berbagai faktor yang menyebabkan pergeseran trend tersebut. Antara lain karena faktor harga tiket pesawat yang kini dinilai lebih murah ketimbang dulu. Ini berkah dari semakin ketatnya persaingan transportasi udara.

Tak seperti dulu, kini jumlah maskapai penerbangan semakin banyak. Selain Garuda Indonesia, kini juga adalah lion Air, Citilink, Batik Air, Kalstar Aviation, dan Air Asia. Banyak juga di antaranya yang menawarkan harga tiket murah.

Nah, buat Anda yang biasa bepergian menggunakan pesawat terbang, County Food punya 3 tips sukses mendapatkan tiket murah.

1. Cek harga tiket online

Di era informasi seperti sekarang ini, tips sukses untuk mendapatkan tiket murah adalah dengan melakukan pengecekan harga tiket pesawat via online. Di sana ada begitu banyak situs yang memudahkan kita mendapatkan informasi up date harga tiket pesawat. Mulai dari situs Traveloka, Airyrooms, hingga Wego. Bahkan ada juga beberapa maskapai penerbangan yang telah memiliki aplikasi pembelian tiket online. Salah satunya adalah Lion Air mobile.

2. Booking tiket di waktu yang tepat

Untuk mendapatkan tiket murah, kita juga perlu melakukan booking tiket di waktu yang tepat. Di mana ada harga tiket murah yang ditawarkan oleh beberapa maskapai penerbangan, di saat itulah kita melakukan booking tiket. Tentu saja tips ini digunakan ketika kita punya jadwal bepergian yang fleksibel.

3. Cari tiket promo

Tips ketiga yang wajib digunakan agar bisa mendapatkan tiket murah adalah cari tiket promo. Via online, kita bisa mendapatkan informasi maskapai penerbangan apa saja yang tengah mengeluarkan tiket promo.

Nah, itu dia 3 tips sukses mendapatkan tiket murah untuk bepergian menggunakan pesawat terbang. Semoga bermanfaat!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Biasa Bepergian Menggunakan Pesawat? Ini 3 Tips Sukses Mendapatkan Tiket Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel